52. Piknik Ala Warga Buchen (pt. 3)

4.3K 616 85
                                    

Akhirnya setelah sekian lama diperjalanan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya setelah sekian lama diperjalanan. Mereka sampai juga di salah satu pantai terkenal yang ada di busan. Keluar dari stasiun, rombongan itu langsung nyamperin mobil sewaan yang kemarin udah dibooking— dan setelahnya melaju buat ke villa yang juga deket sama pantai yang akan mereka pakai buat liburan.

Di villa tersebut, kebetulan cuma ada 3 kamar. Kamar yang paling bagus, udah pasti direbut sama pihak cewek-cewek manis, si Jenna dan juga Yoora. Kamar kedua sama ketiga nggak ada yang istimewa alias biasa aja, satu kamar diisi 2 orang. Jimin sama Wonwoo, dan Jungkook sama Taehyung. Pembagian itu nggak bisa diganggu gugat lagi soalnya tadi mereka nentuinnya lewat siapa yang masuk kamar itu, berarti itu adalah kamarnya.

Sempat si Jungkook protes, mau ganti pasangan. Kalau perlu bobok sama Jenna aja juga mau banget. Tapi Jimin langsung marah-marahin Jungkook, dibilangin kalau jadi cowok itu nggak boleh kayak gitu. Harus jadi cowok yang punya pendirian, nggak boleh labil, jujur dan adil. Biar besok istrinya nggak kumisan, katanya.

Oke, jadi jangan lupa coblos nomor 95 Park Jimin-shieee untuk masyarakat yang lebih bucheen! ;)

Yaudah jadi Jungkook pasrah. Taehyung juga diem-diem aja. Bodo amat sama urusan temen sekamar, soalnya dia butuh tidur yaudah tidur aja. Nggak mau ribut, mau diajak ngobrol ya syukur, kalau enggak yaudah.

Lalu mereka semua siap-siap buat ke pantai. Taehyung ngolesin sunblocknya banyak-banyak, beneran kayak lagi maskeran, kayak bayi setelah mandi yang suka dikasih bedak sama ibunya cemong-cemong gitu. Yang lain mah normal-normal aja karena nggak takut hitam.

Jungkook juga pakai, tipis-tipis aja, dia tadi habis manja-manja sama Jenna, nyuruh pacarnya itu buat ngolesin sunblocknya ke kulit dia yang kena sinar matahari langsung. Habis itu ngelarang juga, nyuruh Jenna jangan sampai pakai bikini. Padahal memang Jenna nggak ada niatan buat sedikitpun pakai bikini— nggak suka. Dia lebih suka pakai yang casual, lagian juga dia nanti cuma sekadar main air pantai aja, nggak renang atau sejenisnya.

.
.
.

"Jenna!!! Bisa minta tolong beliin minuman dingin? Haus banget nih gue!" teriak Jimin yang lagi asik renang sama cowok-cowok yang lainnya. Sedangkan Jenna lagi duduk manis sendirian di bawah payung, dia belum mau main air karena masih panas banget.

"Minum aja tuh air laut! Dijamin nggak bakal haus lagi!" balas Jenna nggak kalah seru.

Jimin nyaut lagi, "isss, nggak mau, airnya asin, ikannya pada keringetan karna habis dikejar-kejar nelayan!" bikin yang denger pada geleng-geleng kepala nggak habis pikir lagi. Nggak disini, nggak disana, Jimin sama Jenna nggak pernah akur, selalu aja ada yang bikin ribut.

"Sayang, biar aku temenin aja belinya!" teriak Jungkook ke Jenna, waktu dia mau nyamperin Jenna tiba-tiba Wonwoo sama Jimin narik bajunya, nyemplungin Jungkook ke pantai lagi.

"Nggak bisa. Lo disini aja. Kalau lo nemenin Jenna, ntar yang ada kalian nggak balik-balik!" cegah Jimin sama Wonwoo.

Taehyung pun cuma ketawa aja, dia lagi asik banget fotoin Yoora soalnya. Ya nggak cuma Yoora aja sih, temen-temennya juga, tapi diem-diem yang paling banyak dia fotoin itu— Jenna. Candid gitu ceritanya.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Where stories live. Discover now