43. Kenapa harus Jungkook lagi?

5.8K 682 136
                                    


1 bulan kemudian.........

Jungkook semakin kacau.

Jenna pun begitu.

Dua orang ini benar-benar dilanda perasaan yang tak menentu. Perihal ingin bersama tetapi ego begitu besar menyelimuti keduanya.

Jika saja Jungkook tak gegabah waktu itu, semuanya mungkin akan baik sampai detik ini. Jika saja hati dan pikiran Jungkook tak berantakan waktu itu, mungkin mulutnya tak sampai melukai perasaan Jenna.

Dan satu lagi, jika saja bosan dan merasa bahwa semuanya akan baik ketika tak bersama nggak datang menghampiri Jungkook waktu itu, mungkin mereka sekarang sedang tertawa bersama hingga lupa waktu.

Tapi untuk apa disesali? Semuanya udah terjadi. Tinggal bagaimana memperbaiki yang rusak, bukan malah menggantinya yang baru. Dan semoga saja semesta senantiasa mengizinkan mereka agar tetap bersama.

Pada malam itu, setelah Jungkook menyatakan perasaannya kembali. Dua hari setelahnya Jenna mulai sulit ditemui sampai detik ini. Dia udah nggak pulang ke apartemennya lagi, pun sialnya kampus mereka mulai libur semester selama 1 bulan jadi nggak memungkinkan kalau mau ketemu di kampus.

Jenna-nya hilang. Jungkook-nya hilang juga arahnya.

Untuk itu hidup Jungkook mulai kacau. Tiap malamnya dihabiskan untuk minum-minum sama teman-temannya. Padahal kadar alkoholnya cukup tinggi—tapi dia bisa sampai mabuk hingga tak sadarkan diri. Benar-benar mengenaskan nasib pemuda satu ini.

"Denger-denger kak Jenna lagi di deketin ketua organisasi angkatan kita, emang bener ya?" Yugyeom memastikan gosip itu.

"Entah. Gue udah nggak peduli." jawab Jungkook waktu itu—sok santai.

"Serius lo? Siapa namanya? Cha cha siapa sih lupa gue" saut Bambam nggak lihat situasi, berusaha mengingat-ingat nama itu.

"Cha Eunwoo" kata Jungkook yang langsung bangkit dari duduknya, pergi meninggalkan Yugyeom dan Bambam yang tengah asik bergosip.

Jungkook keluar dari dalam kedai makanan itu, masih dengan keadaan sadar namun hampir mabuk. Dia lalu mengeluarkan ponselnya dan mencari nomor seseorang yang nama kontaknya sampai saat ini belum dia ganti.

Jenn💜

Angkat telfon aku

Please

Read

Gagal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gagal.

Selalu begitu sejak Jenna memutuskan untuk menghilang dari dunia Jungkook.

Pesannya selalu diabaikan. Telfonnya pun selalu ditolaknya. Nggak ada kabar yang masuk, nggak tahu keadaannya dan parahnya Jungkook sampai nggak tahu kalau Jenna mulai dilirik banyak cowok lain.

My Childish Jeon ¦ Jjk ✔️Where stories live. Discover now