part 3

4.7K 211 5
                                    

Kalian jangan heran ya kalo nemu foto yang bukan casenya Shena ..

Itu foto aku..😂😂😂#pengenikutanmejeng.

Jangan dibully ya guys..😁.

Happy Reading...

🌸🌸🌸🌸🌸🍁🍁🍁🍁

Sosok tampan itu tengah serius memandang dokumen yang ada dihadapannya,suara lembaran kertas itu terus di bolak-balik dari mulai sangat lambat hingga cepat.Sesekali keningnya mengerenyit menandai Ia tengah berfikir keras.Dave menghembuskan nafasnya dan mendorong dokumen yang tengah ia baca dengan kasar,Ia mengetukkan jari-jarinya di meja sembari manahan amarah yang tengah tertahan.

"Barry siapkan jet pribadi ku,kita kan berangkat malam ini ke Singapura,aku akan mengecek perusahaan ku yang ada disana"suara Barito Dave menyeruak mengeluarkan aura intimidasi yang sangat kental,saat ia  menyuruh asistennya yang bernama Barry tersebut.

"Baik tuan "ucap Barry  menggangguk tanda mengerti lalu undur diri dari hadapan Dave dan mempersiapkan apa yang sudah diperintahkan oleh tuannya.

"Sial lagi-lagi aku harus berurusan dengan orang yang tidak tahu terima kasih,awas saja kalo sampai aku menangkap mu jangan harap bisa lolos dengan mudah dari ku,jangan pernah menggap remeh diri ku."gumam Dave dengan suara tertahan dan terrsenyum licik.

🍁🍁

Dave sangat marah saat dia mendapatkan kabar bahwa orang Ia percayakan untuk mengurus salah satu perusahaannya yang ada di Singapura melakukan korupsi dan kabur entah kemana di tambah bukti-bukti yang telah diberikan Barry kepadanya semakin membuatnya menahan amarah karna akibat ulah orang tersebut nyaris membuat anak perusahaannya yang ada disana diambang krisis dan terancam bangkrut.

Buat Dave uang tidaklah menjadi masalah tapi disini ia mempersalahkan sikap dari James orang kepercayaan dari kakeknya.Pasalnya selama bertahun-tahun perusahan itu terlihat baik-baik saja di tangani James.Dan kini justru Ia menyayangkan sikap James ini entah apa yang ada di kepala orang itu,bagai mana ia akan mengatakan kepada kakeknya nanti.

Dave adalah pegeusahan yang sangat terkenal bukan karna Ia menyandang nama Hilton dibelakang namanya tapi karna kegigihannya dalam bekerja,sikap disiplin yang sering kali diterapkan oleh kakek dan Ayahnya mengantarkannya menjadi seorang Trilioner diumurnya yang sangat terbilang masih muda yaitu 30 tahun.

Selain mendirikan perusahaan yang bergerak dibidang properti Dave juga mempunyai beberapa usaha lainnya seperti dibidang hotel,club dan masih banyak lagi investasi lainnya jadi tidak heran kalau julukan yang yang disandang oleh seorang Daveid Allian Hilton adalah seorang Trilioner terlepas dari  nama besar Ayahnya yaitu Darius Hilton.

Kekayaannya bukannya hanya di dapat dari Darius Hilton sang Ayah saja tapi juga berkat kerja kerasnya juga  karna buatnya, hidup tak pantas hanya minta dan menunggu warisan diturunkan. Semenjak lulus kuliah disalah universitas ternama di Inggris Dave sudah mulai berbisnis dan itu membuat kagum kedua  orang tuanya..

Dave lahir sebagai anak tunggal pasangan dari Darius dan Betty Hilton dan Dave adalah pewaris tunggal dari Hilton group's..perusahaan yang sangat besar dan memiliki beberapa cabang diseluruh dunia.

Daveid Allian Hiton,mempunyai fisik yang sempurna,wajah tampan,badan atletis,IQ diatas rata-rata dan yang lebih membanggakan dia adalah salah satu Trilioner terkaya di dunia..Banyak wanita yang ingin menjadi pendampingnya,semua kaum hawa berlomba-lombanya hanya untuk mencari perhatian seorang Dave.

🌸🌸🍁🍁

Lima hari sudah Dave berada disingpura,dan perusahannya yang diujung tanduk itu pun telah diselesaikannya,dan malam ini dia berniat untuk pulang lagi ke Amerika karna urusannya dsingapura sudah selesai dan masalah james, Dave telah menyuruh orangnya untuk mencari keberadaan laki-laki tersebut.Dave berniat sebelum melakukan perjalan pulang ke Amerika dia akan menghabiskan waktu untuk memanjakan dirinya,dia memasuki sebuah club hiburan yang  ternama yang ada disingapura tapi jangan salah karna club itupun adalah club milik seorang Daveid Allian Hilton #bukan main...

ShenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang