part 5

4.4K 191 3
                                    

Shena is back...he he

ada yang masih nunggu cerita ini, ?

oia gak bosen-bosen buat ingetin kalian supaya tetap kasih motifasi buat penulis,caranya gampang ko,cukup kalian klik tanda bintang gratiiiisss lho dan komen kalo kalian kurang ngena.kasih kritik yang membangun ya...

terima kasih.

follow ig aku juga ya linkny ada di beranda profil ku..klik aja disana..😂

Happy Reading..

🍁🍁🍁🌸🌸

Menjelang siang hari mereka ahirnya meninggalkan hotel dan menuju Bandara dimana  jet pribadi milik Dave sudah ada disana,mereka disambut oleh beberapa pramugari yang mempunyai tubuh tinggi dan cantik-cantik Shena seolah menciut sendiri merasa seperti rempahan rengginang dalam kaleng.Begitu masuk kedalam Shena hanya menatap takjub pada isi jet tersebut.

"ya Tuhan..seberapa kaya orang ini..ini seperti bukan pesawat..didalamnya saja tak kalah mewah dari hotel yang ditepati semalam..berasa ada di dunia khayalan rasanya"gumam Shena dalam hati sembari memandang ke arah Dave yang tengah duduk santai.

berasa ada di dunia khayalan rasanya"gumam Shena dalam hati sembari memandang ke arah Dave yang tengah duduk santai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gimana tidak di buat terkejut,jet ini lebih dari sekedar jet pribadi.Didalamnya sangat mewah amat mewah melebihi jet yang pernah dinaiki Syahrini.Shena benar-benar dibuat seperti upik abu,tidak ada sedikit kata pantas untuknya menaiki jet ini karena itu akan membuatnya takut karena merasa sepatu murahnya akan mengotorinya saja.Ia bingung,malu dan banyak hal yang berkecamuk dalam fikirannya.

Barry yang melihat Shena hanya terbengong dan tak kunjung duduk ahirnya menuntun Shena untuk di persilahkan duduk,Shena hanya mengangguk dan menurut terlalu banyak fikiran yang susah untuk ia jelaskan dan pastinya sekarang ia merasa seperti ingin menenggelamkan diri saja karna terlalu kelihatan berlebihan dan layaknya seperti gembel saja.Ia menepuk-menepuk kepalanya merutuki kebodohannya.

🌸🌸🍁🍁

Setelah melewati perjalanan yang sedikit melelahkan ahirnya mereka pun sampai juga di Manhattan..Begitu menuruni pesawat Dave dan rombongan disambut oleh beberapa laki-laki tegap berpakaian rapi dengan pakian formal jas hitam-hitam dan menggunakan kaca mata.Mereka semua merupakan para bodyguard Dave.Salah satu bodyguard membukakan pintu mobil untuk Dave menuntun  memasuki mobil,Shena lagi-lagi dibuat takjub.Ia tak henti-hentinya menggelengkan kepala melihat semua yang Ia lihat saat ini..Ia seakan tak percaya pada apa yang dialami dan dilihatnya..kagum,bangga,takut dan juga senang berkecamuk menjadi satu dalam benaknya.Tiba-tiba seolah ada yang mengantam fikirannya Ia pun mendadak menghentikan langkahnya saat akan menaiki mobil.

"Kaya,punya jet pribadi dan penampilan orang-orang ini,sama seperti...."batinnya mengintruksi dirinya,seketika ia menggigil di tempat.ia menggeleng-gelengkan kepala menepis itu semua tapi semua terlalu benar untuk di tolak.

ShenaWhere stories live. Discover now