Part 18

2.9K 217 11
                                    

hallo...

aku mau bilang terima kasih bagi kalian yang masih setia nunggu cerita ini,dan aku juga tak bosen mau ngingetin buat selalu vote alias kasih bintangnya ya..tinggalkan jejak kalian disini

terima kasih..salam sayang dari babang Dave untuk kalian..🙏😇

🍁🍁🌸🌸

Dave berjalan gontai menuju kamarnya, saat tiba di depan pintu kamar dimana gadis Asia itu pernah tepati  kakinya tiba-tiba terhenti.Ia menatap nanar pintu yang ada di depannya,ia mengaingat kembali bahwa disinilah ia melontarkan kata-kata kasar terhadap Shena di depan kamar gadis itu.Dave menghembuskan nafasnya kasar seolah membuang beban dan penyesalan yang ada dipundaknya sekarang,perlahan ia memutar knof pintu membuka pintu kamar itu perlahan.

kamar itu tampak gelap karena memang lampunya tidak dinyalakan,Dave menghidupkan saklar lampu yang ada di dinding dekat pintu.ia memandang sekeliling kamar aroma gadis itu masih terasa di area pinciumannya,Dave berlahan berjalan menuju kasur  ia duduk dipinggir kasur dan masih memandang suasana kamar.Matanya langsung tertuju pada meja hias yang diatas nya ada Hp dan bunga yang  yang ia berikan kepada gadis itu.

Perlahan ia berjalan menuju meja tersebut ia mengambil bunga yang memang tadi sore ia kirim buat gadis itu,disamping bunga itu terletak Hp yang memang ia berikan pada gadis itu ia pun mengambil Hp tersebut ia melihat kontak yang da dilayar hp tersebut ia melihat nama yang adanya hanya ada kontak ibunya dan kontak nama satunya ialah tuan bule  yang ia yakini adalah kontak miliknya sendiri,seketika perasaan rindu hinggap dalam hatinya.Ia menggenggam hp erat dan kemudian merebahkan dirinya diatas kasur sembari mengingat kenangannya dengan gadis itu.

Ia melihat Hp nya kembali karena penasaran dengan siapa saja gadis itu berkomunikasi,tapi tidak ada pesan,panggilan atau apapun semua kosong mungkin sudah di hapus oleh gadis itu sebelum meninggalkan mantionnya.Tanpa sengaja ia melihat aplikasi instagram ia mengklik aplikasi tersebut dan ternyata gadis itu lupa untuk log out dari aplikasi tersebut fikirnya.Ia melihat beranda dari semua foto yang gadis itu unggah termasuk bunga yang ia berikan padanya ternyata menjadi salah satu dari daftar unggahan gadis itu.

Ia melihat beranda dari semua foto yang gadis itu unggah termasuk bunga yang ia berikan padanya ternyata menjadi salah satu dari daftar unggahan gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tidak tahu kenapa kau bisa menilai ku seperti itu,tapi aku sudah memaafkan mu"

Sekali lagi ia merutuki dari dan menyesal dengan sikapnya saat membaca caption dari foto tersebut ia tahu itu tertuju memang untuknya dan seakan perasaan sesak langsung hinggap pada hatinya.

Sekali lagi ia merutuki dari dan menyesal dengan sikapnya saat membaca caption dari foto tersebut ia tahu itu tertuju memang untuknya dan seakan perasaan sesak langsung hinggap pada hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ShenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang