Part 15

3.1K 175 4
                                    

Babang Dave come back...!!!

Gak bosen-bosen buat ngingetin kalian buat kasih vote and comment jika kalian respect sama cerita ini.
klik bintangnya gratis kok he he...

Happy Reading....

🌸🌸🍁🍁🍁

Aku tidak tau apa yang dilakukan gadis itu pada ku,aku bahkan baru mengenalnya selama kurang lebih tiga minggu tetapi dampak yang ia berikan sangat berpengaruh pada diri ku,hati ku,bahkan mungkin sekarang perasaan ku.Ia seolah seperti mempunyai magnet yang mampu menarik ku untuk selalu ke arahnya,dan membuat mata ku selalu memandang kepadanya.

Bahkan aku selalu dengan mudah mengamiinkan apa yang ia minta,seperti mengajaknya melihat tulisan hollywood,makan bersama para pelayan yang bahkan tidak mungkin terjadi dalam sejarah keluarga Hilton.Dan hal gila lainnya saat aku tak sengaja mendengar percakapaannya dengan Lisa bahwa ia datang ke Singapura untuk berjalan-jalan karena menang undian tapi saat mengetahui Shena yang hilang pun seperti tidak ada tanggung jawab dari pihak penyelanggara.Aku yang saat itu langsung merasa geram langsung mengambil alih perusahan kosmetik yang menyelenggarakan acara tersebut dan membelinya dengan harga yang pantastis perusahan itu,bahkan Barry pun merasa heran dengan sikap ku yang mungkin mulai tidak waras dan diluar dugaan,lagi-lagi gadis itulah penyebabnya.

Perasaan ini,sama seperti perasaan yang ku rasakan beberapa tahun yang lalu perasaan yang aku rasakan pada seseorang yang pada ahirnya membuat ku begitu membenci banyak wanita dan terkutuklah wanita itu sekarang.Bukan aku tidak ingin membalas rasa sakit hati ini,tapi aku sengaja menahan dan merasakannya sendiri biarlah rasa sakit ini aku pendam sendiri karna mungkin itu memang salah dan takdir ku yang terlalu percaya dan mencintai seseorang terlalu dalam.

Selama ini tidak sedikit wanita yang mendekati ku baik itu dari kalangan pengusaha,model bahkan mungkin ada beberapa selebrity.Tapi aku tidak tertarik pada mereka yang mungkin dengan suka rela menyerahkan segalanya dengan senang hati,bahkan kedua orang tua ku pun selalu berusaha menjodoh-jodohkan ku pada anak rekan bisnis mereka karena memang usia ku yang sudah cukup matang untuk berkeluarga, tapi tidak, aku tidak menginginkan itu semua karena bagi ku mereka adalah wanita-wanita yang haus akan harta dan kedudukan.

Namun semua berubah,ketika aku bertemu dengan gadis asal Indonesia itu,gadis unik yang mampu membolak-balikan fikiran ku selama beberapa minggu ini.Bahkan di awal pertemuan pun aku sudah mulai merasa tertarik padanya,dia adalah sosok gadis yang  manis.Aku berusaha untuk selalu melawan dan menekan perasaan ku sendiri dan meyakinkan pada diri ku bahwa aku tidak tertarik sama sekali padanya dan menyamakannya sama seperti wanita-wanita lain,tapi ia berbeda,ia bukanlah tipe wanita gila harta aku menjaminnya untuk itu.

Aku bahagia saat melihat tingkahnya yang ceria,cerewet dan kadang ia bisa mejadi menyebalkan disaat yang bersamaan.Gadis manis dengan segala pemikiran polosnya yang dari awal memang tidak pernah bisa untuk aku tolak.

🌸🌸🍁🍁

Lagi hari ini gadis itu membuat perasaan ku berkecamuk,saat aku tahu dia meninggal mansion yang aku lihat dari cctv,perasaan gelisah bahwa mommy mengajaknya keluar dari mansion dan entah membawanya kemana.Dia tidak meninggalkan ku,dia hanya pergi sebentar dan itu pergi bersama ibu ku.

Tapi aku tidak ingin dia pergi dengan siapa pun,aku ingin dia selalu ada di rumah bahkan saat aku pergi sekalipun.hatiku berkata seolah Ia akan pergi meninggalkan ku selamanya.Aku ingin ia selalu ada dalam pengawasan ku.Aku takut laki-laki di luaran sana merebutnya,mengambilnya dari ku.Aku tidak ingin di tinggalkan lagi,tidak akan.Entah kenapa aku begitu posesif dan egois.

Perasaan ku campur aduk,hati ku was-was di kala malam sudah menjelang dan jam sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi dia tidak kunjung pulang,tambah membuat perasaan gelisah ku semakin menjadi.kemana ia ? kemana mommy membawanya ? Aku ingin bertanya tapi aku tidak bisa bertanya langsung pada mommy karna pasti dia akan meledek ku habis-habisan.

ShenaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon