Part 12

3.2K 145 0
                                    

hay..hay...Shena in here..

🍁🍁🌸🌸

Sepulangnya Betty,Dave langsung menuju kamarnya merebahkan diri di bed yang berukuran king size itu.Matanya tertuju pada langit-langit kamar menerawang memutar kembali apa yang terjadi di massa lalu hingga sekarang.Ia menghembuskan nafas kasar seolah membuang semua rasa sakit yang telah lama ia pendam.Ia kembali mengingat perkataan Betty bahwa memang tidak seharusnya dia bersikap dan bertindak kasar kepada orang-orang yang memang tidak tahu dengan sakit hati yang ia rasakan,karena memang tidak semua merasakan apa yang ia alami di massa lalu hingga membuatnya menjadi sosok yang dingin dan tak tersentuh oleh orang-orang di sekitarnya.

Ia melihat jam diatas nakas jam sudah menunjukan jam 4 sore,ia beranjak dari tidurnya dan menuju kamar mandi ia teringat dengan percakapan dengan Betty sebelum pulang untuk datang ke rumah orang tuanya untuk makan malam bersama karena walaupun Dave sudah punya tempat tinggal sendiri Betty dan Darius memberikan izin tinggal sendiri dengan syarat setiap minggu minimal sekali mereka berkumpul bersama dan malam ini ratu di keluarga Hilton itu memintanya untuk datang.

Lagi ibunya menggoda Dave untuk membawa calon mantunya siapa lagi yang di maksud kalo bukan Shena.

"Datanglah nanti malam ke rumah Dave dan makan malam bersama orang tua mu"ucap Betty sebelum meninggalkan rumah Dave.

"iya baik mom "jawab Dave.

"Dan kamu boleh membawa menantu mommy kok,jangan dateng sendiri ya,mommy berharap Dave untuk itu "Beo Betty menggoda anaknya sebelum ia meninggalkan rumah Dave dan mengerlingkan matanya ke arah Dave,sementara Dave hanya memutar bola matanya malas.

🌸🌸🍁🍁

Setelah selesai mandi Dave menekan bel yang ada dikamarnya yang langsung tertuju pada ruangan para maid,ia menyuruh Lisa untuk datang ke kamar Shena dan menyuruhnya bersiap-siap karna ia akan mengajaknya keluar.Lisa pun mengiyakan dan langsung menuju kamar Shena untuk menyampaikan pesan dari tuannya.

Sementara Shena awalnya merasa heran saat tiba-tiba Lisa memberitahunya bahwa ia akan di ajak Dave untuk keluar dan saat di tanya pun Lisa hanya menggeleng tidak tahu alasan kenapa Dave ingin mengajaknya keluar dengan perasaan ragu Shena pun mengiyakan dan bersiap-siap.

Dave menunggu di ruang tamu sembari memainkan poselnya begitu ia mendengar suara langkah pelan-pelan yang menghampirinya Dave pun mendongakkan kepala melihat di depan Shena tengah berdiri dengan gaun selutut motif bunga.riasannya pun terkesan natural dengan jepit rambut warna pink membuat penampilan yang sederhana tampak cantik dan manis.untuk seketika Dave hanya termenung dan mulai berdiri hendak keluar tapi Shena dengan sigap menghentikan langkahnya..

untuk seketika Dave hanya termenung dan mulai berdiri hendak keluar tapi Shena dengan sigap menghentikan langkahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tuan bule tunggu " sahut Shena cepat..

Dave membalikan badannya dan menghadap Shena,memandang dan menunggu apa yang akan gadis itu katakan..

ShenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang