🦅 ZAYYAN - BAGIAN SEMBILAN

7K 389 9
                                    

SELAMAT MALAM PEMBACA KESAYANGAN KU? KALIAN NUNGGU UPDATE KAH? HIHI AKU CUMAN NANYA AJA KOK :D

ALHAMDULILLAH AKU BISA UPDATE MUMPUNG LAGI HOSPOT KE ADEK AKU HEHE..

AKU GAK AKAN BOSAN-BOSAN MENGINGATKAN KALIAN VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN KAMU DAN SHARE KE MEDIA SOSIAL SEPERTI TIKTOK, INSTAGRAM DKK.

DAN JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AKU, KARENA AKU SERING NGASIH INFO - INFO UPDATE DAN PERHALUAN TOKOH TOKOH KU YANG BIKIN KALIAN GEMES BANGET!! YAKIN GAK MAU FOLLOW? FOLLOW DONG HEHE..

DAN JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM AKU, KARENA AKU SERING NGASIH INFO - INFO UPDATE DAN PERHALUAN TOKOH TOKOH KU YANG BIKIN KALIAN GEMES BANGET!! YAKIN GAK MAU FOLLOW? FOLLOW DONG HEHE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SIAP KETEMU ZAYYAN, VANILLA DAN TEMAN - TEMAN SOMPLAK NYA?

SIAP DI BIKIN BAPER LAGI SAMA ZAYYAN?

KASIH LOVE DULU DONG BIAR AKU NULIS NYA SEMANGAT!!

SELAMAT MEMBACA KESAYANGANKU 💙💙

SELAMAT MEMBACA KESAYANGANKU 💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

09-Romansa Kota Bandung.

Motor sport Zayyan melaju dengan kecepatan ringan di jalanan kota Bandung yang semakin ramai pada malam hari. Banyak penjual kaki lima seperti penjual bakso-mie, cimin, sate ayam-sapi, bacil, bandros dan makanan enak lainnya.

Zayyan mengajak Vanila berkunjung ke sebuah taman alun-alun yang terletak di daerah kota Bandung. Cowok dengan postur tubuh yang tegap itu pun memarkirkan motor sport nya sangat mulus. Tangan Zayyan bergerak membuka helm full face nya lantas menyugarkan rambut hitam pekat nya.

Sementara Vanila, Gadis itu nampak kesusahan membuka pengait helm pink nya. cara ia menatap Zayyan seperti ingin meminta bantuan tapi gengsi. Zayyan yang melihat tingkah Vanila malah terkekeh ringan. Gemas, pengin rasanya Zayyan segera cium gadis itu di sini.

"Lo kalau kesusahan buka bilang, gengsi aja di gedein," Ujar Zayyan, lantas turun dari motor, kedua tangan nya bergerak membantu melepas pengait helm dan membuka nya. "Udah, gini doang nggak bisa." Sambung Zayyan seraya merapihkan rambut Vanila yang terlihat agak berantakan.

ZAYYAN HARQUEL [END] ✓ SUDAH DI TERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang