🦅 ZAYYAN - BAGIAN SEMBILAN BELAS

3.9K 247 26
                                    

UPDATE LAGI YUHUUU....

SIAPA YANG GAK SABAR BACA PART INI?

HAYUK! RAMAIKAN LAPAK INI DENGAN KASIH VOTE, KOMEN SETIAP PARAGRAF DAN SHARE CERITA INI KE TEMAN DAN MEDIA SOSIAL SEPERTI TIKTOK, INSTAGRAM, TWITTER DKK

SEMAKIN RAMAI YANG BACA SEMAKIN SEMANGAT AKU UPDATE! MAU AKU SAMPE PART 100 AKU KABULIN KALO CERITA INI RAMAI BANYAK YANG BACA. JADI YUK! HEHE

SELAMAT MEMBACA KESAYANGANKU 💙

SELAMAT MEMBACA KESAYANGANKU 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


19. LUKA 

Chika secara paksa membawa Vanila ketempat yang aman dan sepi. Ia tak habis pikir, otak sahabatnya itu di taruh kemana, bisa-bisanya Vanila bareng dengan cowok lain apalagi kejadian yang dia lihat barusan, gila, sampai rangkul-rangkulan segala. 

Chika mengusap wajahnya kasar, menghela napasnya berat kemudian memberanikan diri menghadapi Vanila. 

"Van, coba jelasin secara detail, tanpa ada celah sedikitpun!" Chika mengintrogasi Vanila sangat serius, ia emosi bukan main karena sahabat satu-satunya bermain api di belakang. Tidak, ini sahabatnya bukan sih? Chika seperti baru tahu kepribadian lain dari Vanila. 

Vanila terus saja menangis tanpa henti, ia terlalu takut menjelaskan nya. 

"DENGERIN GUE NGOMONG NGGAK SIH! JELASIN APA YANG TERJADI! SAMPE LO BARENGAN SAMA YANG JELAS-JELAS ITU MUSUH PACAR LO! INGAT VANILA! LO TUH PUNYA PACAR!" Teriak Chika marah, sesekali ia mengacak rambutnya frustasi.

Vanila semakin terisak dan Chika harus ekstra sabar. 

"Vanila, mau sampai kapan Lo nangis terus? Jelas-jelas ini salah lo, Van. Lo khianatin Zayyan, Astaga, lo tega banget sama dia!" Chika memejam matanya dalam, berkacak pinggang berbarengan dengan suara helaan napas Chika. "Gue bakal dengerin lo sampai lo jelasin ke gue tentang semua ini, sekarang." 

"Maaf." Lirih nya pelan.

"Maaf, bukan ke gue maaf nya tapi bilang maaf ke Zayyan kalo lo udah selingkuh sama dia." 

"Gue nggak selingkuh, Chika, sungguh!" 

"Terus yang tadi gue liat tadi sama Varel itu apa? Jelas, lo selingkuh mana si Angkasa rangkul Lo!" 

"Gue sama Angkasa cuman temenan nggak lebih, lagian gue nggak ada rasa sama dia!" 

Chika mencebik.

ZAYYAN HARQUEL [END] ✓ SUDAH DI TERBITKANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang