Cara Mengecilkan Pori-pori di Wajah

11.8K 314 10
                                    

Penyebab:
Sering memakai kosmetik, pemakaian kosmetik yang berlebihan, kurangnya memperhatikan perawatan muka, berjerawat, dan berminyak.

Cara mengecilkan:
1. Menggunakan es batu, caranya adalah membungkus es batu dengan kain bersih/kapas, lalu gosokkan secara lembut dan perlahan ke seluruh bagian wajah.
2. Menggunakan scrub, dapat mengunakan scrub alami antara lain: garam + minyak zaitun. Lakukan perawatan ini minimal satu minggu sekali.
3. Menggunakan putih telur, caranya adalah campur putih telur dengan satu sendok teh madu murni, aduk hingga berbentuk cream, lalu oleskan ke wajah, tunggu hingga mengering, lalu bilas menggunakan air dingin.
4. Buah tomat, caranya adalah blender dua buah tomat organik segar dengan ditambahkan air sedikit, lalu oleskan ke wajah secara tipis dan merata, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, bilas dan tepuk-tepuk wajah dengan handuk halus sampai kering.
5. Jeruk nipis, caranya adalah bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian potong buah jeruk nipis bundar lalu tempelkan ke wajah hingga wajah tertutupi, tunggu selama kurang lebih 15-20 menit, basuh dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.
6. Madu+gula+minyak zaitun, caranya adalah campur semua bahan dengan takaran masing-masing satu sendok teh, oleskan ke wajah secara tipis dan merata dan pijat dengan halus, tunggu sampai mengering sekitar 10 menit, lalu bilas dengan air dingin dan keringkan.
7. Buah mentimun+apel, caranya adalah blender semua bahan, lalu oleskan ke wajah secara tipis dan merata, tunggu selama 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin hingga bersih.

Happy try... ♥♥

Kumpulan Tips CantikUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum