Cara Menebalkan Rambut Tipis

1.3K 30 0
                                    

Berikut cara menebalkan rambut tipis secara alami:

1. Menggunakan teh hijau, seduh teh hijau dan diamkan hingga dingin lalu basuh ke kulit kepala dan batang rambut, pijat perlahan lalu diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas dengan bersih.

2. Lidah buaya, ambil gel lidah buaya lalu oleskan ke rambut dan kulit kepala disertai pijatan lembut, diamkan sekitar 30 menit, kemudian bilas dengan bersih.

3. Mencukupi kebutuhan vitamin A. Contoh makanan yang banyak mengandung vitamin A antara lain: wortel, bayam, susu, telur, pepaya, dll.

4. Penuhi kebutuhan nutrisi rambut dengan cukup mengkonsumsi protein dan vitamin B kompleks, seperti: kuning telur, daging, buah-buahan segar, dan sayuran hijau.

5. Minyak zaitun, dengan mengoleskan minyak zaitun ke kulit kepala dan rambut disertai pijatan lembut, gunakan sebelum tidur dan bilas pada paginya.

6. Masker putih telur, diamkan selama ±30 menit, lalu bilas dengan bersih menggunakan shampoo agar bisa menghilangkan bau amisnya.

7. Minyak kemiri, oleskan ke kepala secara merata dan pijat, lakukan secara rutin.

8. Santan kelapa, oleskan pada rambut dan akar, diamkan selama 30 menit, lalu bilas rambut hingga besih. Gunakan santan kelapa yang kental untuk hasil yang maksimal.

9. Madu, oleskan madu ke kulit kepala secara merata sambil dipijat, diamkan selama 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan minimal 1x seminggu.

10. Seledri, gunakan tangkai seledri yang sudah dihaluskan, lalu oles kan ke kulit kepala hingga merata, dan pijat perlahan. Diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih.

11. Pijat kepala agar peredaran darah lancar.

12. Gunakan shampoo dengan bahan yang tepat. Dan jangan keramas setiap hari, kurang lebih keramaslah 2 hari sekali.















Happy try!!, smoga bermanfaat ya

Kumpulan Tips CantikWhere stories live. Discover now