Cara menghilangkan kerutan

3.5K 102 0
                                    

1. Nanas.
Nanas kaya vitamin c yang dapat membantu melenyapkan keriput di wajah. Caranya adalah kupas kulit luar nanas, lalu bagian daging buah yang terangkat beserta kulitnya dioleskan ke permukaan wajah yang bermasalah, contohnya: disekitar mulut, di bawah mata, dan bagian samping mata. Tunggu selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Pisang.
Pisang berguna sebagai krim anti kriput alami. Caranya dengan melumatkan ½ buah pisang hingga hancur dan lembut, lalu balurkan krim pada seluruh permukaan wajah. Tunggu selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat, selanjutnya tepuk-tepuk wajah dengan lembut, jangan sekali-kali mengusapnya hingga kering.

3. Madu.
Caranya, balurkan sedikit madu ke bagian wajah, tunggu selama 25-30 menit. Basuh dengan air hangat, lalu segarkan dengan es batu tepat pada bagian yang telah dibaluri madu. Sebelum melakukan cara ini, sebaiknya basuh wajah dengan air hangat terlebih dahulu, supaya lebih efektif.

4. Minyak kelapa.
Minyak kelapa berguna untuk mengencangkan kulit dan menghindari keriput di wajah. Caranya, melumuri wajah dengan minyak kelapa hangat. Lakukan cara ini sesering mungkin.















Happy try♥♥

Kumpulan Tips CantikWhere stories live. Discover now