Krim yang mengandung merkuri

2K 73 2
                                    

Merkuri sangat berbahaya bagi tubuh, yuk kenali ciri-ciri krim berbahaya yang mengandung merkuri. Berikut ciri-cirinya:

1. Berwarna pekat dan mengkilat seperti permukaan mutiara.

2. Terasa lengket di kulit. Anda bisa mencoba mengambil krim dengan bantuan spatula, ambil dan angkat spatula, lihat apakah krim terlihat lentur seperti slem, jika iya perlu diwaspadai.

3. Anda juga bisa mengolesi krim sedikit di pakaian putih, lalu setrika pada bagian yang telah diolesi krim tersebut. Jika berubah berwarna hitam maka krim tersebut mengandung merkuri.

4. Jika menggunakan krim yang mengandung merkuri, maka kulit akan menipis dan mudah memerah saat berada di bawah sinar matahari langsung. Kulit akan jarang berjerawat atau bahkan tidak pernah, karena lapisan epidermis lama-kelamaan terkikis.

Jika anda sudah pernah menggunakan atau masih menggunakan krim yang mengandung merkuri, segeralah berhenti. Mungkin disaat berhenti menggunakan krim tersebut, di wajah akan timbul jerawat, beruntusan, warna kulit menghitam atau keabu-abuan, dan terlihat kusam. Tapi jangan khawatir, saya akan memberikan tips untuk mendetoks wajah yang sudah terlanjur memakai krim yang mengandung merkuri. Tips-tipsnya adalah:

* Perbanyak makan buah dan sayur.
* Menggunakan masker gel lidah buaya.
* Minum air putih yang banyak.
* Perbanyak olahraga.
* Jika mau berganti skincare, tunggu kulit normal dulu sekitar 2-3 mingguan. Dan anda harus cermat dalam memilih krim, anda harus melihat apakah krim tersebut sudah BPOM dan sudah halal atau belum.


















Semoga bermanfaat ya, mengapa saya menulis tips-tips ini karena saya sudah pernah mengalaminya, sudah pernah menggunakan krim yang mengandung merkuri, benar-benar mengerikan. Jadi saya tidak mau ladies mengalami apa yang saya alami (TT)

Kumpulan Tips CantikWhere stories live. Discover now