Cara Memutihkan Wajah secara Alami dan Cepat

4.7K 119 4
                                    

Berikut tips memutihkan wajah secara alami dan cepat:

1. Dengan jeruk nipis.
Campurkan satu buah jeruk nipis dan satu butir telur ayam, balurkan ke seluruh wajah secara merata, diamkan selama ±20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Dengan tomat.
Haluskan satu buah tomat dan tambahkan sedikit perasaan jeruk nipis. Gunakan campuran masker selama ±10 menit, lalu bilas dengan air dingin.

3. Dengan lidah buaya.
Oleskan lendir lidah buaya pada wajah secara merata, diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini pada pagi dan sore hari secara rutin.

4. Dengan minyak zaitun.
Campur minyak zaitun dan gula pasir, oleskan pada wajah dengan gerakan memutar, lakukan selama ±5 menit. Lakukan cara ini 3x sehari.

5. Dengan bengkoang.
Parut dan ambil sarinya, diamkan ±20-30 menit sampai ada endapan, gunakan endapan tersebut sebagai masker, tunggu sampai kering lalu bilas.

6. Dengan madu.
Oleskan pada wajah, biarkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini 1x sehari.

7. Dengan susu.
Siapkan susu sapi/kambing, masukkan kain bersih, lalu gosok kan pada wajah secara lembut. Ulangi cara ini 4-5 kali secara konsisten.

8. Dengan yogurt.
Tuang yogurt plain, oleskan pada wajah secara merata dengan pijatan lembut, biarkan selama 3-5 menit, lalu bilas dengan air hangat. Ulangi cara ini setiap hari untuk hasil yang optimal.











Happy try♥♥

Kumpulan Tips CantikWhere stories live. Discover now