5 Langkah Terjitu Ala Guanlin (6/6)

628 146 44
                                    

Entah gue harus berterima kasih kepada siapa, tapi yang pasti gue sangat berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas kehendak dan hidayahnya sehingga semalam Sooyoung ngechat gue duluan. Mungkin ini adalah jawaban dari doa-doa yang gue panjatkan saat hujan turun dengan derasnya kemarin sambil berteduh dibawah gubuk peyok yang gue temuin di bawah kolong jembatan. Soalnya gue habis bakti sosial sih makanya gue ada di daerah itu.

Mungkin kalian akan kaget melihat chatnya Sooyoung semalam. Jangankan kalian, gue saja yang lagi gundah gulana akibat sebulan udah ga kontakan sama Sooyoung kagetnya luar biasa.

Iya benar. Sudah sebulan gue ga kontakan sama Sooyoung. Gue hanya berani ngelihat dari jauh dan ga berani ngajak dia ngobrol. Gue juga udah ga pernah ke rumahnya Sooyoung setelah kejadian di Dufan itu.

Sebulan yang lalu, gue berhasil ngajak Sooyoung ke Dufan untuk ngehibur hatinya yang lagi galau akibat ditinggal nikah oleh sang pujaan hati, Baekhyun namanya. Gue ga tau pasti sih, Baekhyun itu orangnya seperti apa karena emang gue ga kenal. Beruntung banget si Baekhyun yang bisa ngedapatin hatinya Sooyoung, tapi naas si Sooyoung yang ga beruntung dapatin hatinya Baekhyun. Ya sudah pastilah, soalnya gue kan suaminya Sooyoung di masa depan. Jadi mau gimana pun usahanya Sooyoung untuk mengambil hati si Baekhyun itu, ataupun sebalik, mereka ga akan pernah bersatu.

Awalnya gue kira mengajak Sooyoung ke Dufan itu mampu membuat Sooyoung terhibur. Tapi nyatanya gue salah besar!

"Kak, saya ga suka cara main kakak. Kak Minhyun emang niat banget ya buat saya menderita."

"Kenapa sih, Soo? Saya tuh ga ngerti kenapa kamu tiba-tiba marah ke saya?"

"KENAPA KAK MINHYUN NGAJAK SAYA KE RESEPSI PERNIKAHAN KAK BAEKHYUN? KENAPA KAKKKK?"

"Resepsi pernikahan kak Baekhyun?"

"Saya ga mau ketemu kak Minhyun lagi!", ucap Sooyoung lalu meninggalkan gue seorang diri yang masih bingung dengan keadaan yang terjadi.

Dan... belakangan gue baru nyadar ternyata Si Baekhyun itu ngadain resepsi pernikahannya di Dufan bertepatan pada saat gue dan Sooyoung ada di sana. Lebih parahnya lagi, Sooyoung ngelihat Baekhyun ciuman dengan sang istri. Ya hati siapa sih yang ga kebakar ngelihat orang yang terkasih berciuman dengan orang lain? Jangankan berciuman, gue yang ngelihat Sooyoung nangis di pundak abang grab aja berhasil membuat hati gue memanas.

Selama sebulan ga kontekan dengan Sooyoung, gue cuma pantau keadaan Sooyoung lewat tante Tiffany atau si Hayoung. Gue sengaja ga melalui Guanlin soalnya Guanlin resenya kadang kambuh, sama dengan Yerin. Dua-duanya mata duitan, eh.. enggak. Si Guanlin mah mata cake red velvet. Selalu minta dibeliin cake red velvet. Kalau si Yerin mah, tau sendirikan orangnya gimana hmmm... Jadi berakhirlah gue dengan tante Tiffany dan Hayoung.

Oke, gue ga mau bahas terlalu panjang tentang kejadian selama sebulan belakangan. Gue cuman mau ngasih liat chatnya Sooyoung semalam yang berhasil membuat gue loncat-loncatan di kamar. Sekalian mau nyombongin diri.

Sooyoung
Kak Minhyun
Besok sibuk ga?
Jalan yuk 😊

Minhyun
Ini beneran kamu, Soo?

Sooyoung
Lah?
Emangnya siapa lagi kak?

Minhyun
Guanlin?
Bang Sehun?
Mbak Seulgi?

MINISERIES | Minhyun x Joy ✔️Où les histoires vivent. Découvrez maintenant