Mengingat Kamu

511 8 1
                                    

Malam tanpa bintang, ditemani secangkir kopi dengan lagu yang melantun merdu. Malam ini, aku kembali mengingat kamu, si bayangan.

Lewat lagu ini, aku teringat kamu. Haha, alay ya? Tapi begitu lah adanya. Ingat sekali, waktu itu kamu sempat meminta agar aku bernyanyi, namun aku malah menyuruh mu. Setelah itu, kamu langsung mengirimkan sebuah pesan suara menyanyikan lagu Adele - All I Ask.

Antara senang dan ingin tertawa. Senang karna kamu. Dan ingin tertawa mendengar suara kamu, yang serak seperti kodok. Jika saja, waktu masih mengizinkan. Ingin rasanya aku kembali seperti awal. Dimana kamu, masih menganggap aku ini ada. Disaat kamu, masih membutuhkan aku.

Tuhan, jika ini adalah malam terakhir ku bersama si bayangan, izinkan lah dia menggenggam tangan ku lebih dari sekedar teman dan izinkan dia memberikan ku sebuah memori yang takkan pernah terlupakan.

Tuhan, sungguh, ini sangat sulit. Malam ini aku teringat si bayangan. Sesak begitu menyiksa setiap mengingat satu persatu kenangan yang sempat dilakukan bersama.

Lewat lagu ini, kembali ingin aku sampaikan kepada si bayangan. Semoga saja, si bayangan bisa merasakannya. Bahwa disini, ada satu hati, yang tak pernah lelah menunggunya menjadi nyata.

Hai, kamu, si bayangan. Lagu ini, aku persembahkan untuk mengingat kamu yang sekarang sudah menjauh bersama orang lain. Terimakasih untuk setiap kenangan, yang kamu tinggalkan hingga sulit untuk aku lupakan.

Teringat kamu, dengan sebuah lagu.
10.12
-dsadr-

Tanpa KepastianWhere stories live. Discover now