Back To Desember

407 12 0
                                    

Boleh gak sih, balik lagi ke bulan desember? Bulan dimana aku kenal kamu. Bulan dimana kamu, mencoba untuk mendekat. Jika saja aku bisa seperti doraemon yang bisa memutar waktu ke masa lampau, aku hanya ingin kembali ke bulan desember. Bulan dimana kamu tidak menjauh seperti saat ini.

Jujur. Aku rindu. Rindu saat kamu tiba-tiba chat ditengah malam. Rindu saat kamu menawari pulang bareng. Rindu saat kamu, meminta pap foto dan berkomentar "Kok senyum mesem mulu sih?"

Aku gak ngerti. Kenapa sekarang kamu menjauh? Apa karena kamu merasa terganggu? Ini sulit. Kamu tiba-tiba menjauh, tanpa menjelaskan apa yang salah dari aku? Apa kamu gak tau? Berbagai macam pertanyaan muncul dalam benak ku. Beberapa pikiran negatif sampai positif, terbayang dalam otak.

Tuhan, jika boleh aku diizinkan. Tolong kembalikan aku ke bulan desember. Aku hanya ingin tetap dekat dengannya, walau hanya bisa sebatas teman. Gak akan ada yang ingin seperti ini. Seperti dua orang asing yang tidak saling mengenal satu sama lain. Seolah perkenalan itu, gak ada artinya sama sekali. Wahai kamu, si bayangan yang menghilang tanpa jejak, bisa kah kita kembali dekat seperti awal? Seperti saat kamu mengajak aku berkenalan.

Back to Desember.
-dsadr-
1.20

Tanpa KepastianUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum