14 || Empat Belas

101K 4K 151
                                    

||E M P A T B EL A S||

Orang tak pernah tahu bahwa ia telah dibohongi ketika logika sudah belokkan.

Video yang dibintangi Nolan dan Clara

Video yang dibintangi Nolan dan Clara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Mona! Kau harus segera melihat video yang aku kirimkan!

 Gerry

Pesan dari Gerry membuat Mona segera mengecek link yang dikirim sebelum pesan itu. Mona yang sekarang berada di ruangan Milan--menggantikan untuk sementara--itu langsung menggeleng pelan saat membaca judul video yang dikirim Gerry.

Aku wanita dalam video menghebohkan yang melibatkan nama Aska dan Vanesa!

Sepanjang durasi, Mona tampak tak percaya. Tampak keraguan dan rasa lega yang terpatri dalam ekspresi yang sulit diungkapkan itu.

"Sebagai fans berat Aska, aku hampir selalu mengikutinya. Ya, kalian bisa mengataiku penguntit dan semacamnya," ucap Tiara yang tampak mencoba menahan diri untuk tidak menangis. "Lima tahun lalu, aku sering sekali melihatnya bersama Vanesa. Ya, aku pikir Vanesa adalah sosok yang dia sukai selain istrinya. Jadi, aku memilih untuk bergaya dan berdandan layaknya Vanesa yang saat itu masih pendatang baru di dunia hiburan. Ternyata itu cukup berhasil.

"Aku sering mendapatkan respons baik dari Aska dan akhirnya aku bisa dekat dengannya. Lalu, ya impianku. Pikiran kotorku yang selama ini memenuhi otakku akhirnya aku utarakan padanya. Making Dirty Scandal. Aku bisa tidur dengannya.

"Aska sudah menyewa hotel itu untuk waktu yang lama, jadi saat kejadian Vanesa mabuk itu dia memang sudah menyewa hotel itu. Aku tidur dengan Aska adalah semalam sebelum Vanesa masuk ke hotel itu. Jadi, itu mengapa Vanesa menemukan bajuku yang tertinggal di sana. Video itu dibuat di sana, aku merekamnya tanpa sepengetahuan Aska. Kalian sulit mengenali pelakon wanita karena memang aku sengaja lebih mengarahkan kamera ponsel itu ke Aska."

Sekarang Tiara tampak lega, walau air matanya menetes. Namun, ada kelegaan yang bisa terlihat di wajahnya. "Video itu tersebar karena aku menyimpannya di laptopku, aku kehilangan laptop itu. Mungkin, orang yang menemukan laptop itu yang menyebarkannya. Namun, aku punya bukti di ponsel ini," terangnya yang kemudian menunjukkan sebuah ponsel keluaran lebih dari lima tahun lalu.

Mona menggulirkan ponselnya untuk melihat komentar-komentar di bawah video itu. Banyak orang yang kaget dan juga tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh Tiara. Namun, mereka juga tidak bisa mengelak karena wanita itu punya bukti-bukti.

Sekarang, semua sudah mulai semakin jelas. Cerita Tiara benar-benar berhubungan dengan cerita Vanesa. Jadi, jika keduanya jujur. Semua masalah sudah terjawab. Penyebar video itu justru terasa sudah tidak penting lagi.

Making Dirty ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang