10 : Gak Lurus | Daehwi×Jennie

1.1K 69 12
                                    

Jennie bingung. Sekarang dia lagi ada di kamar mandi, dan dia bocor. Masalahnya dari setengah jam yang lalu gak ada satupun murid yang lewat atau makek kamar mandi ini. Ya salahnya Jennie sendiri milih kamar mandi yang pojok, jadinya sepi.

Tapi masalahnya, sekarang itu jamnya Matematika dimana temen-temen sekelasnya lagi ulangan harian. Jennie gak mau ulangan susulan sendirian, nanti nyonteknya gimana? Mau nelfon Joy juga dia gak bawa HP. Mau nangis aja Jennie rasanya.

Bukan 'mau' lagi sih, karena nyatanya Jennie udah nangis sekarang. Bener-bener putus asa.

Tapi untungnya, tangis Jennie ngundang penasaran dari seorang cowok yang gak sengaja lewat depan kamar mandi. Itu Daehwi.

"Ha-halo? Mbak Kunti?" Goblok emang, Si Daehwi malah nanyain gitu.

Jennie beraniin nyembulin kepala dia dari balik pintu bilik toilet. "Dek?"

"YA TUHAN, MBAKNYA! MBAKNYA BENERAN MANUSIA, 'KAN?!" tanya Daehwi, histeris.

"Iya. Nih, buktinya." Jennie ngeluarin dua kakinya gantian buat nunjukkin kalau kakinya nempel di tanah.

"Mbaknya kenapa nangis di toilet? Saya kira Mbak Kunti tahu, jadinya saya mau wawancara."

Jennie jadi mikir, kalau mau wawancara sama setan, kenapa waktu Jennie yang dikira setan menampakkan diri Si Daehwi malah teriak-teriak? Hadeh.

"Dek."

"Kenapa, sih, Mbak? Saya jadi takut nih!?" Daehwi sewot penonton.

"Be-beliin pembalut, dong."

Daehwi melotot, kemudian menghembuskan nafasnya pelan. "Saya kira apaan, toh. Yaudah, saya ambilin di UKS aja biar enggak beli. Mbaknya tunggu di sini jangan nangis lagi."

Jennie mengangguk kemudian kembali masuk dalam bilik toilet. Tak lama kemudian Daehwi datang dengan bala bantuan Bu Sooyoung selaku guru UKS dateng. Beliau ngasih Jennie pembalut, celana dalem baru, sama rok baru--yang pastinya cuma dipinjemin dari sekolah, bukan diambil bawa pulang.

Itu sebenernya udah kejadian dua minggu yang lalu. Pertemuan Jennie sama Daehwi yang bikin Jennie jadi suka sama adek kelasnya itu. Padahal Joy--sahabatnya Jennie, bilang kalau dia ngerasa Daehwi itu bukan cowok tulen. Jennienya gak peduli. Kalau dia udah suka sama orang, ya gak bisa diganggu gugat.

Tapi kejadian beberapa hari yang lalu benar-benar disayangkan. Waktu itu Jennie baru aja mau pulang setelah ekskul band, tapi doi ngeliat sesuatu yang enggak banget di parkiran sekolah.

Itu Daehwi sama Jinyoung. Mereka pelukan, bahkan beberapa kali Jinyoung nyium pipi atau wajah Daehwi. Dari kegiatan keduanya, Jennie udah tahu apa hubungan mereka.

Jennie ngerasa hatinya nyeri dua kali lipat. Pertama karena Daehwi udah punya pacar--yang artinya Daehwi gak suka sama dia. Dan kedua, karena Daehwi menggok.

Daehwi gak lurus. Maka Jennie kudu narik perasaannya buat Daehwi. Gak mungkin juga dia berharap sama cowok yang jelas-jelas suka cowok.







⚫⚫⚫

masih pagi. Tolong jangan buat saya emosi sama komentar kalian kayak chapter sebelumnya.

Wanna One × Blackpink FictionWhere stories live. Discover now