12 : Korban | Jihoon×Jisoo

979 73 0
                                    

Jisoo cuma bisa natap pasangan romantis di meja kantin itu dengan tatapan sedihnya. Itu Jihoon bersama Lisa. Pasangan favorit SMAN Cendrawasih yang jadi King and Queen di promnight sekolah tahun ini.

Sudah dua bulan semenjak Jisoo menjatuhkan hatinya pada Jihoon. Iya, Jisoo suka sama Jihoon, sama kayak Doyeon dan ratusan cewek di luar sana yang juga mengharapkan Jihoon jadi kekasih mereka. Jisoo juga pengen jadi Lisa, kayak Doyeon.

Tapi Jisoo beda sama Doyeon. Cewek 4D itu gak berani ngungkapin perasaannya ke Jihoon. Dia sadar diri aja, Jihoon udah punya Lisa dan keduanya udah bahagia. Dibanding dengan Lisa, Jisoo gak punya apa-apa. Dari penampilan hingga prestasi, Lisa tetap ada di atasnya.

Tapi sayangnya, sadarnya Jisoo terlalu telat. Jisoo baru sadar kalau dia gak bisa milikin Jihoon waktu hatinya udah benar-benar jatuh ke cowok itu. Jisoo telat sadar, yang bikin dia selalu nangis waktu ngeliat mesranya Jihoon dan Lisa. Jisoo udah terlalu cinta sama Jihoon, tapi Jihoonnya udah teelalu sayang sama Lisa.

Harusnya dari awal Jisoo sadar, kalau dia cuma satu di antara jutaan cewek yang dijeojangin sama Jihoon. Harusnya dari awal Jisoo sadar, kalau dia gak ada bedanya sama Doyeon yang cuma korban dibaperin Jihoon. Harusnya dari awal Jisoo sadar, Jihoon ngebaperin Jisoo cuma buat main-main. Harusnya dari awal Jisoo sadar, Jihoon gak bakal bisa jadi miliknya. Harusnya dari awal Jisoo sadar, Jihoon udah bahagia sama Lisa. Harusnya Jisoo sadar, Jihoon itu milik dan akan selalu jadi milik Lisa. Gak akan bisa jadi milik seorang Jisoo.

Jadi Jisoo gak perlu sakit hati kayak sekarang.

Jadi Jisoo gak perlu selalu nangis waktu liat Jihoon udah bahagia sama Lisa.

Jadi Jisoo gak perlu mati-matian ikhlasin Jihoon buat Lisa. Karena dari awalpun, di skenario Tuhan, Jihoon bakalan jodoh sama Lisa. Bukan Jisoo.

Tapi sayangnya, Jisoo gak bisa ngehapus perasaannya buat Jihoon. Dia cuma terlalu.. cinta.










⚫⚫⚫

Mba jisoo, ngenes sekali kisah cintamu:v

Jihoonnya caper, Jisoonya baper.

Yaudah.

Wanna One × Blackpink FictionOù les histoires vivent. Découvrez maintenant