Dibuang Sayang🌚

37.4K 1.3K 141
                                    

Author Point of View

Lee Donghyuck. Lelaki yang biasanya disapa dengan Haechan. Siapa yang tidak mengenal dirinya?

Berpipi chubby dan berkulit eksotis, siapapun yang menatapnya seolah-olah ingin menarik kedua pipi menggemaskan itu.

Ditatapnya layar benda persegi panjang yang memperlihatkan wajah Haechan yang tengah berada di performance stage. Gadis berkulit putih dan bergigi kelinci itu terus memandangi layar ponselnya. Terus mengeksplor setiap inchi wajah lelaki yang menjadi bias pertamanya,

"(y/n)! Makanlah makan siangmu dulu!" teriak ibu (y/n) dari arah ruang makan tepat berada di lantai satu rumahnya. Dengan segera ia meletakkan ponselnya dan pergi menemui ibunya yang telah menyiapkan makan siang untuknya.

"Ibu hari ini akan pergi ke Busan pukul dua siang. Ayah akan pulang nanti malam dan jaga dirimu baik-baik." ucap ibu (y/n) yang tengah menikmati tontonan televisinya di ruang tamu.

Ting!

Notifikasi ponselnya berbunyi. Ia membuka notif apa yang telah masuk di ponselnya. But, suatu pesan dari temannya menarik perhatiannya. NCT127 TELAH KEMBALI DARI NEW YORK DAN SEGERA MENDARAT DI KOREA!

Tidak mempedulikan seberapa makanan yang ia telan sebelumnya. Bermodalkan hoodie abu-abunya dan sneakers putihnya denhan cepat ia pergi meninggalkan rumah menuju bandara.

"Ibu! Aku pergi bertemu dengan suamiku!"

● 3●

Setelah membayar biaya taksi, (y/n) memasuki bandara tepatnya di terminal tiga menurut temannya idolanya itu akan memasuki terminal tersebut. Gadis bersurai cokelat sebahu melambaikan tangannya dari jauh,

"(y/n)!" teriaknya dari kejauhan. Rupanya Young Joo itu tengah tenggelam dengan lautan fans yang siap dengan kameranya. (y/n) berdecak kesal melihat berapa manusia yang tengah berdesak-desakan di sana. Mau tidak mau, dirinya menghampiri sahabatnya itu.

"(y/n). Sebentar lagi mereka akan datang. Kau ikut saja denganku, kita akan menyelip ke depan." ucap sahabatnya itu yang menurut (y/n) adalah hal gila. Ia rela berdiri paling belakang supaya tidak berdesakan dengan fans lain yang nantinya akan membahayakan dirinya sendiri!

"Nah itu mereka! Makeu! Taeyongie! Ah mereka sangat tampan waaa!" teriak Young Joo tepat di telinganya dan itu membuatnya tidak fokus dengan pandangannya. Tubuhnya sedikit oleng, karena terdesak oleh fans di belakangnya.

(y/n) terjatuh tepat di depan salah satu member yang tengah terburu-buru. Ponselnya terlepas dari genggamannya dan tertendang begitu saja ke dalam lautan manusia.

Rest in Peace. Ponselnya mungkin hancur setelah tertendang dan tertindas.

Tak sadar, rupanya seseorang telah mengangkat bahu (y/n). Jeritan fans dari belakang (y/n) membuat telinganya sedikit berdenging. Ia mendongak,

"Kau tidak apa-apa?" tanyanya.

Boom! Dia adalah Haechan! Orang yang telah mengangkat bahumu dan menanyakan pertanyaan tadi.

Mulutnya sedikit menganga, gagap seketika melihat wajah Haechan bisa sedekat ini.

"A-a-aku tidak a-apa apa." jawabnya terbata-bata. Jangan lupakan pipinya yang telah merah mendidih.

"Namamu?" tanyanya sekali lagi.

"(y/n)."

"Baiklah, (y/n). Nanti kau harus datang ke fansign di Seoul pukul dua siang. Temui aku di sana." ucapnya dan pergi meninggalkan (y/n) karena telah tertinggal member lainnya di depan.

Husband [Haechan NCT]✔Where stories live. Discover now