1.Prolog

10.2K 883 18
                                    

Aku Lee Taeyong, leader dari NCT, kami baru saja pindah dorm, karena apa? Kata member lainnya, dorm yang dulu tertangkap ada seseorang yang akan membakarnya, sebelum itu kami tidak menyadari, hingga bagian depan sudah mulai banyak terbakar, kami baru bisa menyelamatkan diri. sekarang kami sedang membagi kamar, setelah semua selesai, semua pun masuk kedalam kamar mereka masing masing dan beristirahat.

Dipikiranmu sangat simpel, tidak akann ada hal buruk lagi setelah kita pindah kesini, tetapi kenyataannya berbeda. kejadian aneh pun terjadi di kamar milik Winwin, disana ada sebuah lukisan satu keluarga, tetapi pada wajah anak yang paling kecil, banyak coretan spidol merah!

apakah ini berhubungan dengan dorm baru yang kita tempati? Awalnya kukira ini hanya sebuah kebetulan, tetapi tidak. Hak aneh lainnya banyak terjadi.

Saat Winwin akan mengambil lukisan itu lampu dikamar milik jaehyun pecah, pot di taman belakang jatuh, vas di meja ruang tamu juga terjatuh. Ada apa ini????

Aku seketika merasa ada yang aneh dengan lukisan itu, dan tanpa Winwin sadari, sebenarnya dibelakang lukisan itu ada secarik kertas.

Entah kertas apa yang ada disana, akupun tidak tahu, tetapi yang jelas, disanalah awal mula seluruh hal aneh mulai terjadi.

↷ ·˚ ༘  𝓝𝓮𝔀 𝓓𝓸𝓻𝓶  ! ::─────── .°୭̥ ❁ ˎˊ˗
Eyyo-! Jangan lupa votenya-!😉
Tunggu kelanjutannya ya!~

█║▌│█│║▌║││█║▌║▌
©ᴮᵃᵉᵉʸᵒⁿˢ_

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Onde histórias criam vida. Descubra agora