5.Pertemuan

3K 368 27
                                    

Pukul 22.30 semua member sudah bersiap di depan lukisan itu, lukisan itu sedikit berbeda, entah apa yang membuatnya sedikit berbeda, rasanya ada yang aneh dengan lukisan itu.

Taeyong memandang teman temannya, "Kalian siap?"

Semua anggota pun mengangguk dan Taeyong mulai mengangkat tangannya dan menyentuh muka salah satu perempuan yang ada disana. Perlahan taeyong masuk kedalam dunia lukisan dan disusul oleh teman temannya.

Sesampainya di dunia lukisan, semua member terkejut dengan segala keindahan disana.

"Hai kakak kaka!" Teriak Kim Jaehwan sambil berlari menuju mereka semua, Lucas berjalan dibelakangnya dengan tersenyum yang menenangkannya. Semua member seketika menitikkan air matanya melihat Lucas yang mereka rindukan berada disana.

"Hai semuanya!! Bagaimana kabar kalian?" Tanya Lucas sambil berlari memeluk semua member.

"Hei hei, sudahlah jangan menangis, aku disini" kata Lucas yang melihat semua member tengah menangis.

Taeyong pun memulai pembicaraan. "Jadi Lucas, apa yang ingin kau sampaikan?"

Lucas tampak berfikir sejenak, "Ah iya! Apakah kalian tau jika kalian bisa menghapus kutukan di lukisan tersebut?" Tanyanya

Semua member menggeleng karena mereka tidak tau. Lucas tertawa dan mengajak mereka untuk berkeliling sambil dia menjelaskan.

"Jadi, kalian bisa menghilangkan kutukan itu dengan mudah jika kalian tau clue clue yang dimaksud, kalian harus mencari spidol merah dan hitam yang digunakan untuk mencoret wajah mereka, di dalam spidol itu ada kain kecil yang bisa menghapus coretannya. Usahakan kalian menemukan kedua benda itu di satu hari, jika lebih dari itu kain yang ada disana tidak akan berfungsi" jelasnya

Semua member mengangguk, "Dimana kita bisa mencari clue-nya?" Tanya Doyoung

Lucas tersenyum, "Clue itu akan datang sendiri pada kalian setelah ini mungkin."

"Aku ingin membicarakan satu hal juga pada kalian" kata Lucas dengan nada yang serius.

Semua member terpaku kepada Lucas sekarang. "Kita duduk di rumah yang bisa kita masuki, Jaehwan, ajak Queen bermain dulu ya? Kita akan membicarakan sesuatu yang penting"

Jaehwan tersenyum dan berlari menuju Queensha untuk mengajaknya bermain.

Mereka semua sekarang berjalan menuju suatu tempat, Taeyong tau jalan ini, dia kesini kemarin malam. "Ah! Aku tau jalan ini!" Kata Taeyong antusias.

"Pasti lah, orang kamu aja kemari kemarin malem, hati hati ya, setelah kita menginjak pekarangan rumah ini bakal ada gelombang yang merubah pemandangan, Taeyong kemarin terjungkal kebelakang karena gelombang itu"

Sontak semua member tertawa mendengar hal itu, "Ahahahaha astaga kasian banget ah" kata Taeil sambil memukul punggung Taeyong pelan.

Taeyong hanya menatap sinis Lucas yang terkekeh didepannya. Jujur, Taeyong merindukan suara tawa Lucas juga senyumannya. Melihat mereka semua tertawa bersama membuat hati Taeyong menghangat.

"Nah, siap siap ya, pegangan. Karena kita banyak, gelombang ini akan semakin besar" kata Lucas yang bersiap untuk menginjakkan kakinya di pekarangan rumah itu. Taeyong terdiam sejenak.

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang