10.Sensor(1)

2.2K 255 5
                                    

Tau ruang lukisan?
Ternyata disini masih ada ruangan yang tersembunyi selain ruang tari di bawah tanah.
Ruang rahasia yang disembunyikan seseorang yang pastinya member kita sendiri.
Aku berharap disini akan terungkap siapa di balik semua kejadian aneh yang terus menghantui kita.

Ruang lukisan pasti tempat untuk melukis dan memajang lukisan kan? Bukan tempat untuk melakukan hal yang aneh, itu pikir kami semua saat mengetahui bahwa ada ruang rahasia lagi.

Tapi disini berbeda, jangan percaya dengan apa yang kalian lihat karena mungkin saja itu bukan realitanya, mungkin saja ini semua hanya semu.

Ruang lukisan tampak aneh, kami merasakan hal yang sama, meski tampaknya ruang lukisan ini memang penuh lukisan juga peralatan peralatannya, ada sesuatu yang tersembunyi dibaliknya. Terlebih ketika kami tau dimana jalan pintu rahasia itu berada. Kami semakin yakin siapa yang ada dibalik semua ini.

Kami tidak tahu kalau di dorm baru kami ada ruang lukisan sebelumnya, kami hanya mengetahui ada satu ruang rahasia. Aku mengira semua member juga tak tahu karena tak ada yang pernah membahasnya.
Namun dugaan ku salah besar, Kini semua terkuak.

Sore tadi setelah aku kebingungan karena terahir kali yang kuingat adalah aku kecelakaan bersama Jisung dan mobil kami meledak, harusnya kita tetap berada di sana atau jika ada yang melihatnya pun mungkin kita akan berada di rumah sakit. tetapi anehnya aku dan Ji-Sung terbangun di kamar milikku, badan kami sehat. Tak ada luka sedikitpun, Jisung bahkan lupa dan tidak tau bahwa sebelumnya aku dan dia mengalami kecelakaan. Kata Jisung kami dari tadi ada di rumah dan kita baru saja bermain petak umpet, karena Jisung ketemu, aku dan dia tidur karena kelelahan. Aku sedikit tidak mempercayai hal itu, karena seingatku Jisung tak suka petak umpet.

Aku melihat Johnny dan Haechan pergi ke kamar Johnny tadi. Seingatku Johnny slalu menolak orang yang ingin pergi ke kamarnya karena alasan privasi atau karena dia malu kamarnya sangat kotor. Namun ini tidak! Dia malah membawanya masuk dan Jhonny pun tampak santai santai saja. Pintu kamarnya pun ia kunci. Aku melupakan sesuatu, bukankah kunci kamar sekarang sedang ada di dirinya karena akan dia duplikasi, kenapa Jhonny memiliki kunci lagi?
Aku pun menguping dan menemukan hal yang sangat tidak aku sadari.

"Johnny hyung!  Gimana nih.. ruang lukisannya kayaknya sudah ada yang tahu loh, aku takut kita bakal ketahuan juga setelah ini! aku benar benar yakin kalau kita bakal ketangkap basah oleh teman teman. Dan kayaknya juga sih, Si jaehwan kayaknya juga bakal membocorkan bahwa kita yang mengurungnya! dan kita juga yang membuat scenario terror itu"

"Haechan tenang dulu dong! Kita ga bakal ketahuan! yakin deh, si Jaehwan mana bisa ia akan berkata yang sebenarnya? pokok nya kita harus bisa menyembunyikan sensor spectatoryst ini dari yang lain agar yang lain tidak bisa menghentikan scenario kita!"

"Tapi hyung kalau sensor spectatoryst ini ketahuan kita bakal ngapain lagi??kita bakal dijauhin. Kita aja udah nyuri sensor ini dari J*****.sama kita juga bakal dikeluarin dari pihak agensi!! Hyung! Ini mimpiku dari dulu untuk menjadi Idol! Apa Hyung mau menghancurkan impianku sejak kecil yang udah kecapai?"

"Udah udah itu aku yg urus! sekarang kita harus sembunyikan itu di.. bawah bak mandi aja. Dan kita setelah ini akan pergi. Kau beres beres baju dan kita akan ke Daegu secepatnya!"

"Ngapain kita ke Daegu?"

"Kita akan menemui chanyeol!? agar masalah ini selesai dan kita bisa mengakhiri scenario nya.

" baik hyung. Aku harap perjanjian itu masih bisa diselesaikan. Aku menyesal dengan semua drama ini"

"Setidaknya bila kita minta maaf, dan entah apa yang akan dikatakan dan diperbuat oleh member kepada kita, aku tak peduli. Aku sudah menyesal sekarang."

Aku benar benar terkejut setelah itu. Aku pun sadar kalau aku telah hampir ketahuan! Mereka baru saja akan membuka pintu ketika aku sudah berada di tangga menuju kamarku. aku langsung berlari kecil ke kamarku. Aku merenung di sana, kenapa bisa Johnny, haechan melakukan itu semua pada kami? Melakukan scenario? Jujur aku masih sedikit tidak paham dengan apa yang mereka omongkan. Aku pernah membaca sedikit tentang sensor sensor itu. Tetapi, bukankah sensor spectatoryst itu hanya dimiliki oleh seseorang pengendali fikiran? Atau hanya ingatanku saja?

Apakah jangan jangan, mereka lah kedua spectarist itu? Aku tidak mengerti cara kerja atau bagaimana para spectarist itu melakukan misinya. Aku hanya tau bila para spectarist seperti suruhan.

Tepat sekali disaat aku akan membuka ponsel dan ingin mencari tahu tentang hal itu, Jhonny dan Haechan datang ke kamarku untuk berpamitan.

"Tae hyung, aku ijin ke Daegu bersama haechan dulu selama seminggu ya? Orang tuaku sakit dan dirawat di Daegu.. aku baru saja dikabari tadi. kebetulan haechan juga ada urusan kuliahnya di Daegu bersama dosennya." Kata Jhonny berpura pura. Aku sebenarnya tau apa yang akan mereka lakukan, dan aku juga memiliki ide untuk malam ini, jadi aku perbolehkan saja.

"Iya! hati hati ya? Nanti aku bilang kan kalian ke produser" kataku sedikit menekankan di bagian akhir untuk mengode mereka bahwa aku sudah mengetahui semuanya.

Jhonny dan Haechan pun mengangguk dan memelukku bergantian, aku melihat kepergian mereka, dan tepat di pintu setelah mereka menguncinya aku melihat dari jendela mereka tersenyum dan melakukan tos bersama. Aku hanya tersenyum.

malam ini aku melakukan penyelidikan ke kamar milik Johnny dan mencari sensor itu dibawah bak airnya. Namun pertanyaaanku hanya satu. Apakah di bawah bak air ada tempatnya??kan hanya tanah.

Aku mencoba mencari clue nya, berharap sekali dengan clue itu aku bisa memahami semuanya.

Semua member juga sudah tau kemana Jhonny dan Haechan pergi, tetapi mereka tidak tau yang sebenarnya. Aku masih memilih untuk menyembunyikannya dari mereka dan berusaha untuk mencari tau sendiri. Karena takutnya salah satu dari mereka adalah anggota spectarist lagi.

Para Dream sedang keluar bersama Taeil, Doyoung, Jaehyun dan Mark. Mereka katanya ingin ke pusat perbelanjaan untuk membeli keperluan sehari hari.

Dikamar Jhonny, aku sudah sejam disana tetapi tak kunjung menemukan apapun. Disaat aku menyelidiki kamar mandinya dan saat aku hampir saja menyerah, Aku tidak sengaja menjatuhkan sabun nya dan mengenai lubang saluran air di bawah. Tiba tiba bak air bergerak ke atas dan menumpahkan isinya.
Dibaliknya ada ruangan.

Dan ada sebuah benda bulat datar bening, tepat di punggung bak mandi itu. apakah itu sensor spectatoryst?

↷ ·˚ ༘  𝓝𝓮𝔀 𝓓𝓸𝓻𝓶  ! ::─────── .°୭̥ ❁ ˎˊ˗
Eyyo-! Jangan lupa votenya-!😉
Tunggu kelanjutannya ya!~

█║▌│█│║▌║││█║▌║▌
©ᴮᵃᵉᵉʸᵒⁿˢ_

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Where stories live. Discover now