13.Hallucinate

1.8K 242 6
                                    

Taeyong?

Tampak di dorm ada Jaehwan yang sedang berkeliling kekamar kamar dengan raut muka yang ketakutan, dia berkali kali menyebutkan nama Taeyong. Tetapi Taeyong tidak ada disana. Raut muka Jaehwan semakin panik dan keringat dingin mulai mengucur di dahinya.

"Taeyong? Taeyong Hyung!!" Teriak Jaehwan keras sambil memegang kepalanya erat. Dia benar benar takut sekarang.

"Taeyong Hyung!! Aku mengetahui segalanya!! Hyung!!" Teriak Jaehwan lagi, tetapi suaranya terdengar menggema, dorm itu sangat sepi, lampu menyala redup dan beberapa kali mati, lalu kemudian hidup lagi.

Jaehwan berlari ke lantai 2 dan kembali berteriak, dia menuju kesegala penjuru kamar, tetapi dorm itu seakan tidak berpenghuni.

Jaehwan pun jatuh terduduk, air mata menetes dari mata indahnya, lampu dorm itu semakin menggelap, "Kenapa semua menjadi seperti ini..."

"Hiks... Jisung Hyung... Taeyong Hyung... Selamatkan Jisung Hyung..."

.

.

.

.

.

Taeyong kini terbangun di kasurnya, lebih tepatnya di kamarnya. Ada yang aneh, pikirnya.

"Sepertinya aku dirumah sakit deh, kenapa aku disini?" Tanya Taeyong sambil perlahan menyentuh kasurnya dan dirinya sendiri.

"Kenapa semua ini semakin aneh?"

"Taeyong Hyung!!!"

Taeyong terkejut, suara Jaehwan terdengar dekat sekali ditelinganya, dengan cepat Taeyong berdiri dan bergegas mencari Jaehwan.

Taeyong panik, dia membanting berbagai barang dikamarnya membuat suara yang cukup gaduh, Jisung yang merasa terganggu pun menuju kamar Taeyong dan menanyakan apa yang terjadi.

"Tae hyung, kenapa?? Dari luar suaranya keras sekali. Ada yang terjadi? Tanya Jisung sambil mendekat ke arah Taeyong yang berada di depan kamar mandi kamarnya.

Taeyong yang terkejut akan kehadiran Jisung pun sedikit terlonjak dan segera menanyakan pertanyaan yang dia bingung kan, "Eh Jisung! kamu tau gak kemarin aku dimana??" Katanya panik

Jisung yang mendengar pertanyaan Taeyong pun mengerutkan kening, "Dari kemarin Taeyong hyung disini, ga kemana mana. Kan Tae Hyung habis jatuh dari tangga"

Taeyong semakin bingung, "Bukannya aku dirumah sakit ya habis kecelakaan?"

"Kecelakaan apa ??dari kemarin kan Taeyong hyung disini, itu liat di meja ada sisa kapas untuk ngobatin Hyung kemarin"

Taeyong dengan cepat meraih tangan Jisung dengan tangan yang sedikit gemetar, "Jis, kamu ga bohong kan?"

Jisung menggeleng pelan, raut mukanya serius dan datar, Taeyong percaya.

Taeyong pun menunduk dan tubuhnya luruh kebawah, "Kenapa ini? Kenapa semua menjadi semakin rumit? Sebenarnya dimana aku? Bukankah aku dikamar Jhonny? Atau dirumah sakit? Kenapa?!"

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Where stories live. Discover now