6.Petunjuk

2.7K 323 18
                                    

Hari ini sudah siang, Dan para NCT 127 kini semua telah bangun, rencananya mereka semua akan melalukan investigasi untuk menyelidiki kasus yang akan mereka hadapi sendiri.

Mereka akan mencari spidol yang dimaksud Lucas untuk segera menghapus kutukannya.

"Taeyong hyung! Tadi pagi saat tidur aku sepertinya bermimpi aneh "Kata Haechan dengan tatapan yang sulit untuk dijelaskan.

"Aku juga. Tapi aku tidak yakin kalau itu mimpi... Soalnya nyata banget rasanya,Ini lihat Bukti luka dari mimpiku tadi pagi. Bukankah kemarin di lenganku tidak ada, tadi saat aku bangun aku terkejut karena sudah ada luka ini. "Kata Winwin sambil menunjukkan lukanya.

"Winwin, Bisa diceritain gak mimpinya seperti apa. "Kata Taeyong sambil memperhatikan luka yang ada di lengan Winwin yang memang tampaknya masih baru.

*aku terkacangi. Aku juga mimpi aneh... Kok malah winwin doang yang ditanya?? *-Haechan

"Winwin kemarin mimpi. Saat winwin mau pergi kekamar, Winwin melihat semua member juga masuk kekamar, mungkin mau tidur karena kata Taeyong Hyung kita suruh istirahat. Jadi aku pun juga pergi kekamar untuk tidur. Di dalam kamar, aku segera berganti pakaian dan menuju ke ranjang. Saat baru saja aku akan memejamkan mata, tiba tiba Lucas datang dengan raut wajah ketakutan. Aku tahu kalian pasti menganggapnya ini mimpi, tapi dia memegang tanganku erat dan bicara bahwa jika kita tak segera menemukan spidol merah dan hitam itu, salah satu dari kita akan mati. Lalu ia memberiku beberapa clue untuk menemukan spidol itu, setelah itu Lucas menghilang, dan tiba tiba muncul  didepanku hewan yg besar banget. Dia ngecakar tanganku ini "

"Apakah kita akan mati?.. "Tanya mark dengan murung.

"Tenang mark! Kita akan segera menemukannya. Dan segera menghapus terror nya. "Ujar Johnny menenangkan mark dengan santai seolah dia memang benar benar yakin semuanya akan baik baik saja.

"Winwin, Apa clue nya?? "Tanya Yuta karena penasaran.

"Clue nya... Ah bentar! Semalam aku menulisnya agar tidak lupa!" Kata Winwin sambil berlari ke kamar.

Taeyong memandang Jhonny cukup lama, dia merasa aneh dengan Jhonny. Entah kenapa firasatnya mengatakan ada yang disembunyikan oleh dia dari semua member. Jhonny yang merasa dipandang pun menoleh dan bertanya pada Taeyong, "Ada apa Hyung? Ada yang salah?" Tanyanya. Taeyong menggeleng dan mengalihkan pandangannya kebawah. Dia mendengarkan sayup sayup suara teman temannya yang ragu dan gelisah akan apa yang terjadi. Taeyong merasa gagal untuk melindungi teman temannya.

Tak lama Winwin kembali dan menyerahkan surat itu kepada Taeil. Dengan lantang Taeil membacakan kertas itu.

"1.spidol merah tak menyentuh tanah dan tidak terbang namun ada didalam kertas berwarna dengan perpaduan coretan yang diatur untuk membuat suatu objek tertentu yang memiliki makna berbeda dari setiap orang yang melihatnya.

2.spidol hitam tidak jauh namun juga tidak dekat, ada di kayu kuno sebuah ruangan dimana semua orang menggerakkan anggota tubuhnya untuk mengekspresikan perasaan atau sekedar menyalurkan energinya.

3. Benda terpisah dan tak boleh didekatkan, jika kedua benda didekatkan gambar berwarna akan menjadi berkeping dan seseorang dalam kurungan besi selamanya didalamnya.

Itu isinya, aku pikir clue nya sangat mudah " kata Taeil sambil menaruh kertas itu dimeja.

"Okelah, sekarang kita pikirkan clue yang pertama. spidol merah tak menyentuh tanah dan tidak terbang namun ada didalam kertas berwarna dengan perpaduan coretan yang diatur untuk membuat suatu objek tertentu yang memiliki makna berbeda dari setiap orang yang melihatnya."kata Jaehyun mengucapkan ulang  kata kata clue nya sambil berfikir.

"Mungkin kertas berwarna dengan perpaduan cotetan yang diatur untuk membentuk objek itu seperti sebuah gambar, sketsa gitu... Warna yang diatur.. Seperti skesta itu diwarnai...!"kata Mark sambil menatap antusias teman temannya

"Mungkin, Lukisan kali ya?? "Tanya Yuta sambil menunjuk lukisan yang ada di meja

"Mungkin bisa juga. Tapi apa hubungannya sama spidol?? Bukankah kita sudah sering melihat lukisan itu dan tidak menemukan spidol disana. "Kata Jaehyun sambil memperhatikan lukisan didepannya.

"Sebentar. Spidol merah tak menyentuh tanah dan tidak terbang namun ada didalam kertas itu bukan? Mungkin maksutnya begini, spidol merah tak menyentuh tanah, berarti spidolnya tidak di bagian bawah atau tidak berada di lantai. Juga tidak terbang! mungkin spidolnya tidak menggantung atau berada di benda yang letaknya diatas, tetapi ada di dalam kertas berwarna tadi yang kalian anggap sebagai lukisan. "Kata Taeyong berusaha menerawang dan mengemukakan pendapatnya.

"Jadi artinya. Spidol merah ada di dalam lukisan!!!! "Kata mark lantang dan sangat antusias

"Ya benar! Kan lukisannya tidak ditanah, dan juga tidak menggantung! Tapi di meja itu kan tidak terbang! Jadi spidol merah pasti di lukisan! "Kata Haechan

"Oke clue pertama selesai! Sekarang yang kedua! Spidol hitam tidak jauh namun juga tidak dekat, ada di kayu kuno sebuah ruangan dimana semua orang menggerakkan anggota tubuhnya untuk mengekspresikan perasaan atau sekedar menyalurkan energinya, artinya letak spidol itu tidak jauh dari sini dan juga tidak dekat!"kata Doyoung

"Kayu kuno? Benda dari kayu yang sudah lama? Disini ada banyak masalahnya! Bisa almari, Meja, kursi, juga rak hiasan atau apalah itu. Dan sebuah ruangan dimana semua orang menggerakkan tubuhnya, menurutku itu menari, bukankah itu menggerakkan seluruh tubuh? Sebuah ruangan, mungkin ruang tari? Dan furniture itu... Entahlah banyak kemungkinan untuk itu "Kata johnny

"Jadi maksutmu spidol hitam ada di benda kayu kuno di ruang tari??? "Tanya Haechan sambil menatap Jhonny.

"Iya! Bukankah disini ada satu ruangan yang belum kalian ketahui, mungkin itu ruang tarinya!. "Kata Johnny

"Apa? Ruangan tersembunyi? Nanti tolong tunjukkan ya? Seingatku tidak ada deh, atau aku yang tidak mengetahuinya. Skarang clue ketiga.
Benda terpisah dan tak boleh didekatkan, jika kedua benda didekatkan gambar berwarna akan menjadi berkeping dan seseorang dalam kurungan besi selamanya didalamnya. Aku tahu! Mudah inimah! Kedua spidol tidak boleh dalam keadaan berdekatan. Karena jika kedua spidol itu didekatkan lukisan akan hancur dan seseorang akan terjebak, di dunia lukisan pasti Lucas Jaehwan dan Queen yang terjebak.... "Kata Winwin

"Baiklah semua clue sudah kita ketahui. Dan sekarang, Ayo kita cari semua spidolnya dan mulai menghapus kutukan yang ada!" Kata Taeil bersemangat.

Semua member sekarang tengah berpencar dan membagi menjadi 2 tim untuk mencari spidolnya, sebagian besar menuju ke arah Jhonny yang menunjukkan ruang rahasia tersebut, juga beberapa menetap untuk melihat yang ada di lukisan.

Taeyong, Jaehyun dan Taeil perlahan membalik lukisan yang ada, tetapi mereka tak menemukan apapun hingga Taeil menemukan satu kejanggalan di bingkainya. Setelah menyentuhnya, bagian bingkai itupun terbuka dan mengeluarkan banyak sekali laba laba juga spidol hitam.

Secara spontan Taeyong dan Jaehyun berlari menghindari laba laba itu, kecuali Taeil yang beranjak mengambil spidolnya.

Perlahan Taeil membuka bagian bawah spidol dan menemukan kain hitam kecil yang sedikit basah.

"Kenapa kita gabisa tau sih kemarin klo dibingkai itu ada tempat?" Tanya Jaehyun pelan.

"Kita yang ga sadar" kata Taeil sambil berdiri dan menyusul teman temannya yang bersama dengan Jhonny.


"mungkin mereka akan segera tahu apa yang akan terjadi jika kau menunjukkannya pada mereka johnny... "









↷ ·˚ ༘  𝓝𝓮𝔀 𝓓𝓸𝓻𝓶  ! ::─────── .°୭̥ ❁ ˎˊ˗
Eyyo-! Jangan lupa votenya-!😉
Tunggu kelanjutannya ya!~

█║▌│█│║▌║││█║▌║▌
©ᴮᵃᵉᵉʸᵒⁿˢ_

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Where stories live. Discover now