16.Wəb

1.7K 223 32
                                    

Apa yang dimaksud sensor spectatorist?

Tanpa aku sadari jemariku mulai bergerak mengklik web tersebut, sumpah loading nya bener bener lama padahal juga kuota dari hp ku baru aja diisi. Hampir kedua kalinya aku menyerah tiba tiba layarku menjadi merah dan memunculkan sebuah tulisan 'Apa kau yakin ingin mengetahuinya?'

Jelas jelas aku membuka web nya ya aku ingin tau, tanpa pikir panjang aku mengangguk dan mengklik tulisan disana dan layarku kembali menjadi hitam dan muncul sebuah web biasa dan sebelum itu ada sebuah suara samar yang sempat aku dengar, kira kira katanya 'Jangan menyesali semuanya'

Apa itu sensor spectatorist?

Sensor spectatorist adalah sebuah sensor terlarang yang hanya bisa dimiliki oleh seorang spectarist.

Sensor itu sangat berbahaya, dia benar benar bisa membunuh ataupun menghancurkan bila sang pemegang tidak bisa menjaganya dengan baik.

Seluruh anggota pemegang harus memiliki hubungan baik agar alur yang terlaksana bisa terjadi secara harmonis dan tidak bertabrakan.

Seorang spectarist biasanya akan mengatur semua alur kehidupan beberapa orang hingga membuat orang itu menuju ke ambang kematian.

Sensor spectatorist sebenarnya sudah dilenyapkan bertahun tahun silam tetapi kemudian sensor itu muncul lagi dan mulai membuat semua alur yng dibuat pertama kali menjadi rusak.

Seorang spectarist biasanya diharuskan merusak alur mereka sendiri bila mereka melihat seorang anak kecil yng seperti habis terbakar.

Sensor ini dulunya disembunyikan di dimensi lain dengan nama Lukisan. Tanda jika sseseorang sedang diatur oleh spectarist adalah pernah melihat gadis yang terbakar.

Konon katanya gadis itu adalah pemilik sensor yg sebenarnya. Dulu dia memainkan alurnya sendiri dan membuat dia terbakar di sebuah rumah dimana dia disiksa oleh keluarganya, apalagi ibu dan kakaknya.

Dia saat ini masih berusaha mencari sensor miliknya agar bisa mengembalikan alurnya ke awalnya. Kemungkinan besar saat ini sensor itu dipegang oleh orang yg memanfatkannya dengan buruk.

Jika seseorang dalam kendali alur spectator, hidupnya akan menjadi rumit dan terkadang kehidupannya akan seringkali tidak masuk akal.

Dia akan membuat alur yang begitu rumit dengan alasan perintah. Dia memiliki ciri ciri di punggungnya ada sebuah tato sayap berwarna hitam.

Untuk kalian bila melihat sensor itu atau seorang spectarist itu harap temui gadis terbakar dan kembalikan. Secepatnya sebelum semua semakin membingungkan.

Jika semuanya sudah terjadi lebih dari satu Minggu, meski sensor itu kembali, alur tidak bisa dikembalikan, kecuali sang spectora tiada.


Tiba tiba layar komputerku menjadi glitch, lalu kembali ke tampilan awal. Aku sekarang sedikit paham dengan apa yang terjadi.

Sekarang pemikiranku semakin rumit, banyak sekali pertanyaan bermunculan tentang sesnor ini.

Jisung.
Apakah Jisung benar benar spectarist?
Apakah Jisung selama ini mengatur kejadiannya?
Apakah mungkin..semua sudah direncanakan?

Lagi lagi kepalaku pusing secara tiba tiba, terlalu memikirkan hal ini membuatku selalu pusing akhir akhir ini.
Hei yang baca! Kalian ingat saat kejadian aneh aku jatuh ke jurang bersama jisung?
Bukankah disana jisung aneh?
Oh iya bukankah tadi di web tersebut ada gadis terbakar, lukisan, gadis itu disiksa keluarganya terutama ibu dan kakaknya, bukankah itu semua mirip dengan kejadian ku berhari hari lalu??

Oh sekarang aku mulai paham apa yang terjadi. Sekarang aku hanya harus menemui Jisung dan mengambil sensor itu.

"Hyung! sedang apa?" Tanya Chenle tiba tiba di pintu kamarku yang tidak tertutup.

"Eh Chenle! lagi browsing browsing aja nih, boring banget" jawabku sambil menutup google

"Boring? Karena itu yok jalan jalan?" Ajaknya

Aku mempertimbangkan sedikit, lumayan lah dapat traktiran. "Umm oke deh, sama siapa lagi?

"Kita aja, tadi yang laen aku ajak gamau"

"Oo oke berangkat! Tapi kmu ya yng bayarin hehehe"

"Aish..iya iyaa"

Siap! Bakal makan gratis!!!

.

.

.

.

Chenle pun keluar dan bersiap di kamarnya, begitupula dengan Taeyong.

Tak butuh waktu lama Taeyong dan Chenle pun berangkat, tetapi anehnya pintu kamar mandi Taeyong yang sebelumnya tertutup tiba tiba terbuka

"Aku harap kau segera menemukannya hyung.."


 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Where stories live. Discover now