2. Lukisan

7.2K 648 68
                                    

Lukisan di kamar Winwin sekarang berada di ruang tengah untuk dibicarakan dengan anggota lainnya.

Win win berlarian kesana kemari memanggil seluruh anggota untuk berkumpul, sedangkan aku hanya diam melihat semuanya berjalan menuju ruang tengah.

Setelah semua telah berkumpul, Winwin tampak menggeser lukisan tersebut dan menganggkatnya, memperlihatkan kepada semua anggota, yg lain tampak bingung. Apa Winwin memamerkan lukisan pada mereka? Untuk apa?

"taeyong hyung, Ini dikamar winwin tadi di dalam lemari ada lukisan. Aku merasa ada yang aneh, kenapa wajah anak kecil ini dicoret dengan banyak spidol merah ya??"

"Aneh sih, ga wajar dong klo lukisan keluarga salah satu anggota keluarganya dicoret gitu. Kecuali klo ada masalah keluarga. Tapi kalo masalah keluarga juga ga ada kerjaan banget loh kaya gitu. Kenapa harus ada coretan di wajahnya?" Kata Taeyong ikut bingung

"Entahlah, karena itu aku membawa kesini ya biar kalian juga tau, barangkali ada yg ingin memecahkan misterinya." Kata Winwin

"Sudah kamu cek Yong emangnya? Coba liat kek samping ato belakangnya. Gw liat di film biasanya ada petunjuk. Siapa tau dri petunjuk kita bisa memecahkan misterinya dan kita bakal masuk wetped karena serunya cerita kita memecahkan misteri ini!" Kata Jaehyun yg tiba tiba menyahut dengan antusias.

Semuanya menggeleng kecil melihat betapa kekanak kanakannya Jaehyun. Taeyong sendiri yang tertawa mendengar Jaehyun, jelas jelas tidak ada yang lucu.

"Belum sih, betapa bodohnya aku ini ,Yuta, coba lihat bagian belakang atau samping gitu, mungkin ada petunjuk atau apalah yang berhubungan dengan misterinya! "Kata Taeyong

Yuta yang terpanggil terkejut, "Hah? Kok jadi aku sih Hyung? Kan yg punya ide Jaehyun tuh. Jadi ya dia dong yg cari" balasnya sewot

Sebelum Yuta kembali mengelak, Taeyong menatap sinis Yuta dan akhirnya Yuta pun terpaksa mau tidak mau harus menuruti keinginan Taeyong. Yuta pun memiringkan lukisan itu dan membaliknya. Seketika semua terkejut. Lebih tepatnya berpura pura terkejut, katanya sih untuk mempertegang suasana juga tepat ada kecoa terbang yang keluar. Hanya ada beberapa member yang tetap diam karena malas untuk menanggapi.

"Hyung ada surat... "Kata Haechan mengambil surat tersebut.

Mereka kaget bukan karena ada suratnya memang, melainkan ada kecoa yang tiba tiba terbang tadi, dan ternyata kecoa itu menempel di muka Yuta.

"HYUNGG AMBIL KECOA NYAAA!!!" Teriak Yuta sambil berdiri dan berlari kesana kemari untuk berusaha mengusir kecoanya.

Bukannya menolong Yuta yang sibuk lari kesana kesini, mereka malah tertawa dan mengejek Yuta yang dianggap terlalu berlebihan.

"Coba buka gih suratnya! Terus biar Taeil hyung baca "ujar jaehyun

Taeil yang melamun dengan cepat melotot dan menatap Jaehyun lama, Jaehyun yang ditatap hanya terkekeh melihatnya, setelah tertawa, Jaehyun pun membuka surat usang itu dan memberikan kertasnya ke Taeil.

"Isi suratnya adalah, ekhem ekhem." Kata Taeil mengawali

"Jangan pake nyanyi nada tinggi plis" Kata Haechan datar dan dibalas Taeil dengan memutar bola matanya malas.

"Aku kim Jaehwan, aku adalah anak terakhir di keluargaku.
Banyak orang bilang wajahku sangat cantik, semua orang iri akan wajahku. Sampai sampai mereka semua rela melakukan segala hal demi mendapatkan wajahku ini! aku tak ingin punya wajah cantik seperti ini..aku hanya ingin kasih sayang... Aku sedih... Karena mama dan kakak ku juga ikut ikutan melakukan hal gaib semacam ritual agar wajahku bisa ditukar dengan miliknya.
Aku sangat sedih...Karena semua anggota keluargaku membenciku... Ada apa?
Apa mungkin aku bunuh diri saja. Karena semua orang tidak perlu aku... mereka hanya menyukai wajahku.
Namun takdir sepertinya berkata lain...
Lukisan wajahku di lukisan keluarga tiba tiba ada banyak sekali coretan spidol merah.. Aku tidak tahu siapa yang melakukannya...
Namun aku juga merasa aneh dengan lukisan itu.
Setelah aku melihat coretan coretan itu, aku sering bermimpi ada seorang lelaki tampan yang ingin megajakku kedalam dunia di balik lukisan.
Aku ingin sekali kesana, dia memperlihatkan betapa indahnya dunia lukisan itu.
Jadi di kertas diary ini. Aku ingin pamit kepada semua anggota keluargaku... Kalau aku akan tinggal di dunia dibalik lukisan itu.....
Mungkin surat ini tidak ada yang membaca karena lelaki itu menyuruhku untuk menyembunyikan nya di balik lukisan ini...
Jadi selamat tinggal.
Dan untuk siapapun yang membaca ini, tolong sampaikan salam ku pada ibuku juga kakakku. Aku tetap menyayangi mereka meski mereka tidak. Dan mungkin juga mereka tidak ada yang peduli pada kehilanganku

Salam. Kim Jaehwan"

"Jadi dulu disini ada kasus nih "kata johnny dengan ekspresi aneh

"Entah lah john, apa perlu kita hubungi polisi saja agar masalah ini cepat selesai? "Tanya mark

"Bukan kasus sih, misteri" Kata Yuta

Mark menoleh ke arah Yuta, "Apa bedanya?" Yuta hanya menggeleng tidak tahu.

"Gak perlu hubungi polisi ah, Nanti malah tambah rumit..."ujar haechan

"Kalau hubungin polisi ya semua ini bakal cepet selesai, kita ga akan ditangkap klo emang kita ga salah!" Kata Winwin

Semua member tampak berfikir, kebanyakan ekspresi mereka kebanyakan mengatakan bahwa tidak perlu memanggil polisi, Winwin membuang nafasnya kasar.

"Lah terus gimana nihhhh, aku takut kalo kalian kenapa napa... Nanti kena teror gimanaa?? "Kata taeil dengan murung

"Tenang hyung... Everything is gonna be okay.. "Kata taeyong memenangkan Taeil

"Sok inggris hahaha" Kata Mark meledek Taeyong

"Apaan sih, udah udah"

"Hyung... Aku mau kita cerita ini ke produser, Aku takut hyung."Kata haechan ketakutan

"Tenang haechan. Kita semua pasti akan selamat, percaya deh! "Kata mark sambil menepuk pundah Haechan, berharap Haechan akan tenang

Mereka semua terdiam, lalu akhirnya satu persatu pun beranjak ke kamar masing masing dan memutuskan untuk tidur.

Semua member nct 127 kini sedang tertidur, kecuali Taeyong.
Ia memikirkan lukisan itu.. Ia merasa ada yang aneh... Karena ia semakin memikirkan lukisan itu ia pun pergi ke ruang tamu dan mengambil lukisan itu, Taeyong pun menyentuh wajah anak yang penuh dengan coretan spidol merah, cahaya hitam pun keluar dan tanpa ia sadari ia terhanyut masuk ke dalam dunia lukisan.

"Aku Dimana? "Tanya Taeyong lirih

"Hai.. Kamu siapa? "Tanya anak perempuan kecil

"Apakah kamu kim jaehwan?? "

"Ohh bukan aku lee queen sha, kalo kim Jaehwan ada di sana sedang menyiram bunga Mawar bersama ________, tau Jaehwan dari mana?"

"Ohh, dari surat.."

"Kakak kenapa bisa ada disini? Kan kakak masih hidup?"

"Kakak juga gak tahu, tadi itu kakak lagi pegang wajah anak kecil yang banyak coretan spidol merah nya.. Trus tiba tiba kakak masuk kesini.. "

"Ohhhhhh....., aku pangilkan si kim Jaehwan ya! "Kata Queensha riang

"Oh boleh tuh, makasih yaa" kata Taeyong sambil tersenyum

Lee queen sha pun memanggil kim Jaehwan namun anehnya lagi saat kim Jaehwan akan berjalan menemui Taeyong, seorang laki-laki yang tadi bersamanya tiba tiba hilang.

Siapa laki laki itu?

↷ ·˚ ༘ 𝓝𝓮𝔀 𝓓𝓸𝓻𝓶 ! ::─────── .°୭̥ ❁ ˎˊ˗
Eyyo-! Jangan lupa votenya-!😉
Tunggu kelanjutannya ya!~

█║▌│█│║▌║││█║▌║▌
©ᴮᵃᵉᵉʸᵒⁿˢ_

 ❝New Dorm -Lee Taeyong❞Where stories live. Discover now