part 32

23.9K 742 20
                                    

Setelah dari kantin merekapun bergegas untuk kembali ke kelas mereka.

Di tengah perjalanan mereka ketemu dengan Candra dan kedua curutnya yang selalu mengikuti Candra kemanapun sang Candra pergi.

Mereka berpapasan dan Mata Mereka saling bertemu.Bila tersenyum kepada Candra tapi Candra tak membalasnya sama sekali terkesan dia sangat cuek.

"Hai Bila"Sapa Agam

"Hai Gam"Sapa Bila balik

"Di samping lo ini siapa ?"Tanya Roy

"Oh ini anak baru di kelas gue kenalin namanya Caca"Ujar Shasa dan Bila bersamaan

"Gue agam Ini Roy dan yang sok Cool tapi Rapuh hatinya Namanya Candra"Ucap Agam Santai sambil menujuk dirinya dan temannya Sambil Nyengir kuda

"Bacod"Ujar Candra kesal

"Gue Caca"Jawab Caca sambil Tersenyum.

"Can..lo Gak sapa Bila gitu ? jangan sok jual mahal nanti lo gak laku.Sapa aja kali kayak pas ketemu dia pertama kali dan pas lo jatuh cinta sama dia pada pandangan Pertama"Ucap Agam menaik turunkan alisnya

"Asoy sikat Terus"Ujar Roy sambil mendorong pundak Candra.Bila yang mendengar itu mulai memegang pipinya yang sangat panas entah itu karena matahari ataukah rasa malunya karena dengan terang-terangan Agam menyatakan bahwa Candra menyukai Bila pada pandangan pertama.Bila terus saja tersenyum dan salting.

candra juga sama halnya dengan Bila dia sangat sangat salting setelah Agam mengatakan itu.Tapi dia menyembunyikan dengan gaya yang sok cool nya.

"Bacod"Ujar Candra

"Ih kok gitu kamu kan yang sendiri bilang kalau kamu......"Ucapan Roy terpotong karena bentakkan dari Candra

"Jijik gue denger lo pakai kata "Kamu-aku" berasa kita pacaran.Najis "Ujar Candra dengan gaya jijiknya dan Roy hanya membalas dengan Cengiran Kuda.

"Hai Candra"Yah itu adalah suara Caca yang memanggil Candra

"Oh hai Caca"Jawab Candra dengan senyuman

"Kalian udah kenal ?"Tanya Roy dan Agam

"Iya,kenalannya pas didepan kantin"Jawab Caca dengan senyuman

"Gak modal banget si masa candra ngajak kenalan Cewek secantik caca di depan kantin"Ujar Roy.Caca yang mendengar dia di puji karena cantik otomatis tersenyum Kearah Roy.

"sirik aja lo"Ucap Agam

"Emm Gue ke kelas dulu yah"Pamit Bila sambil melenggang pergi diikuti oleh Shasa dan Caca

"Ok hati hati yah jangan tersesak jalannya kalau mau tersesak,Tersesak aja di hati candra"Teriak Agam dan Bila hanya tersenyum mendengar teriakan Agam.Siswa siswi yang melewati mereka juga mendengar perkataan Agam.

"Jangan sampai Kendor"Teriak Roy lagi

"sikat terus sampai mampus"Itu Adalah suara Agam yang sangat membahana.Dan mereka berdua pun tertawa sangat kencang sekali karena mereka sangat senang mengganggu Candra dan melihat Candra sangat kesal.

"Yah Allah ampunilah hamba untuk segala dosa hamba.Kenapa Hamba di berikan cobaan sebesar ini Hamba gak tahan berteman dengan dua curut ini"Ujar Candra dengan mengelus dadanya.Agam dan Roy melihat itu hanya bisa tertawa melihat kelakuan sohibnya satu ini.

*****

Diperjalanan menuju kekelas mereka hanya diam tak bergeming hanya suara siswa siswi yang terdengar diantara mereka.

Bila merasa sudah tak menyukai sifat Caca sebab kenapa harus Candra yang ia sukai kenapa bukan pria lain misalkan Agam dan Roy mereka juga tampan tapi tak ada yang bisa mengalahkan ketampanan Candra.

Bad Girl Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang