Epilog

31.9K 874 53
                                    

Satu tahun kemudian.....

Detik menit jam hari minggu bulan tahun telah berlalu begitu saja meninggalkan kenangan yang pernah ada.

Kenangan yang takkan pernah bisa terulang lagi,Kenangan di mana masa masa bangku sekolah tak akan pernah bisa terulang lagi sampai kapanpun itu.

Tepat beberapa minggu yang lalu kelas XII SMA 17 JAKARTA mengadakan Ujian Nasional berbasis komputer yang membuat mereka mau tak mau bersungguh sungguh dalam belajar karena dalam ujian berbasis komputer ini mereka sama sekali tak saling membantu karena soal soal yang di berikan tak ada yang sama.

Dan hari ini,hari di mana mereka kembali kesekolah untuk melihat pengumuman mereka apakah mereka lulus atau tidak sama sekali.

Mereka semua datang kesekolah dengan masih memakai seragam karena kata mereka ini adalah puncak terakhir mereka memakai seragam sekolah dan setelah itu mereka tak akan menggunakannya lagi.

Sekolah cukup ramai kembali karena datang nya para kelas XII untuk menyaksikan apakah mereka lulus atau tidak yang membuat para adik kelas yang khususnya siswi berhamburan karena datangnya kembali para cogan di sekolah mereka.

Siapa lagi kalau bukan Candra and the geng.Tapi sekarang bukan mereka bertiga yang hanya menjadi pusat perhatian melainkan para cewek yang dari setahun yang lalu selalu bersama mereka.Para cewek itu adalah Bila pacar dari si mantan ketua osis yang dulu sempat menjadi kapten basket yang mempunyai sifat yang sangat dingin dan cool yang sifatnya itu dapat runtuh oleh kedatangan sang pujaan hati siapa lagi kalau bukan Bila.

Dari setahun yang lalu mereka selalu bersama bukan cuman berempat melainkan berenam jika di daerah sekolahan.Mereka akan bertujuh jika berada di luar sekolah.

Para cewek itu adalah Bila,Shasa dan Viona yang sudah setahun ini bersahabat dengan Candra and the geng berarti sudah setahun ini juga Candra dan Bila berpacaran.

Mereka berjalan layaknya most wanted yang berada di sekolah ini,meskipun dulu mereka sempat di beri gelar most wanted tapi mereka beranggapan bahwa semua itu hanya gelar semata.

Para siswi yang melihat para cogan sekolah mereka telah kembali berteriak histeris tanpa hentinya yang membuat sekolah menjadi sangat ribut karena ulah para siswi itu.

Mereka kembali

YahAllah Kak Candra makin ganteng banget.

Kenapa mesti punya pacar sih ?

Itu kak Roy ? Kok makin hari makin Gwanteng banget.

Ehh liat deh kak Agam kok pegangan tangan sama kak Viona ?

Jangan Bilang kalau mereka...

kalau begini para cogan di sekolah kita udah gak ada dong.

Kak Agam kece banget.

Itu mah kece parah

Tapi udah punya gandengan sedih.

Kak Candra juga makin tampan dah.

Mereka semua kok kece parah yah.

Jelas lah kan mereka most wanted sekolah ini.

Dan masih banyak teriakan teriakan lagi yang keluar dari mulut para siswi itu karena kedatangan para cogan itu.

Mereka berjalan melewati para siswi itu dengan gaya cool mereka yang di pimpin oleh Candra dan Bila yang disusul oleh Agam,Viona,Shasa dan Roy.

Candra memasukkan kedua tangannya ke saku celana abu abunya dengan tatapan kedepan begitupun dengan Agam dan Roy yang hanya menirukan gaya Candra dengan memasukkan kedua tangannya ke saku celana abu abunya sedangkan mata mereka sibuk melirik kesana kemari.

Bad Girl Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang