part 36

22.2K 636 101
                                    

Setelah dua minggu saling mengenal satu sama lain.Hari ini tepat malam nanti Candra akan mengungkapkan perasaannya terhadap Caca.Sudah 5 bulan Caca telah bersekolah di SMA 17 JAKARTA dan sudah selama itu juga dia berpacaran dengan Eza tanpa sepengetahuan orang lain.

Mereka janjian akan bertemu di cafe dekat sekolah,cafe yang pertama kali mereka bertemu.Jam sudah menunjukkan pukul 18.30 dan Candra telah selesai dia hanya menunggu waktu 30 menitan lagi untuk menuju ke cafe itu.

Dari pada menunggu dia pun pergi lebih awal agar Caca tak menunggunya jam jam begini pasti jakarta akan macet karena banyak orang yang baru pulang dari kantor atau melainkan keluar bermalam minggu dengan pacarnya.

Dia pun melewati jalanan ibu kota untuk menuju ke cafe itu dia menghabiskan waktu sebanyak 20 menit untuk menuju kecafe itu.

Setelah sampai di depan cafe itu diapun langsung keluar dari mobil itu dan menuju kedalam cafe itu.Cafe ini belum terlalu ramai karena waktu belum menunjukkan 19.00.

Candra mencari tempat duduk di dekat jendela agar dia dapat melihat dari sini aktifitas yang lainnya.Diapun melihat jam hitam yang melingkar di tangan kanannya waktu sudah menunjukkan waktu 19.00 tapi tidak ada tanda tanda kedatangan Caca.Hpnya pun berbunyi tandanya ada seseorang yang sedang menghubungi nya diapun membuka aplikasi linennya dan melihat siapa yang mengirimkan dia pesan.

ViscaP.Elizabeth
kayaknya aku datang terlambat deh
Soalnya jalanan lagi macet nih.
Gak papa kan ?

CndraWijaya
Iya gak apa apa kok.

ViscaP.Elizabeth
Maaf yah :(

CndraWijaya
Sans aja


Setelah itu tidak ada balasan lagi dari Caca.Candra hanya bisa menghela nafas dan menunggu kedatangan Caca.

******
Malam minggu yang menyenangkan bagi yang punya pasangan tapi tidak bagi para jomblo.Mereka hanya berdiam diri di dalam kamar dan tak menikmati sama sekali malam minggu ini.

Begitupun dengan Bila yang hanya berada dalam kamar dengan posisi kaki diatas kepala kasur dan kepala yang berada di kasur.

Dia bingung mau melakukan apapun sejak dari tadi dia hanya memainkan ponselnya tanpa minat.Dia jadi ke ingat Shasa dan diapun me-line. shasa

Shasa💩

sha lo lagi ngapain ?

Lagi siap siap nih mau
Malam mingguan sama Rangga
Emang Napa ?

Cuman nanya doang si


Lo gak keluar gitu ?

Males
Masa gue sendiri terus keluarnya
Berasa gue jomblo :(


Emang lo jomblo Bil
😂

Taik!
Lo mau kemana emang sama
Rangga ?


Jalan jalan aja sih
Mau ikut ?

Gak deh
Males


Ya udah
Selamat bersenang senang
Didalam kamar Bil😂😂

Bad Girl Vs Ketua OsisWhere stories live. Discover now