part 33

25.8K 681 114
                                    


Siang ini panas begitu menyengat membuat siapapun malas untuk keluar rumah sekedar hanya melihat aktifitas warga yang berada dalam komplek ini.

Begitupun dengan Bila yang hanya tidur tiduran di kasur kesayangannya ini.Hari minggu yang saat membosankan tidak ada kerjaan selain tidur tiduran di kasur ataukah bermain handphone.

Bila terus berguling kesana kemari mencari kenyaman untuknya.Sejak tadi pagi Bila hanya tiduran dan tak melakukan aktifitas lainnya selain mandi dan makan.Setelah itu dia kembali kekamarnya untuk bersemedih,Gila bukan.

Kini ia membuka aplikasi yang bergambar kamera dengan warna merah,ungu dan orange itu.Dia memainkan jempolnya sekedar melihat melihat ada pemberitahuan apa di aplikasi Merah itu.

Diapun mendapat sebuah quotes yang sangat mengenai dirinya dan hubungannya dengan candra.Dengan gerakan lincah dia pun Menscrenshoot quotes itu dan di uploadnya lagi di instagramnya.Tidak kreatif bukan.

Biarpun tidak kreatif yang penting followersnya banyak.Pikirnya.

Instagram

Disukai oleh CndraWijaya,ViscaP

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Disukai oleh CndraWijaya,ViscaP.Elizabeth,dan 14.499 lainnya.

NabilaPtriC.Pratama FuckSmile :)

Matikan kolom komentar.

setelah beberapa menit mengupload kata kata yang bukan hasil pikirannya sendiri kini likenya telah tembus ribuan.Gila inimah.

Dan parahnya ada nama Candra di kolom like itu,Ini mah parah Bila tidak berharap bahwa Candra menyukai postingannya barusan tapi dia salah, Candralah orang pertama yang menyukai postingannya.Ini mah diam diam menghanyutkan.

*****
Seorang laki laki sedang mencermati apa maksud dari postingan terbaru dari Gadis tersebut.Apa yang terjadi dengan gadis tersebut hingga membuatnya bersedih,siapa yang tega melukai gadisnya ? Ralat mantan gadisnya.

Setelah dipikir pikir dia jadi merindukan gadis itu,gadis yang selalu tersenyum kepadanya,gadis yang selalu ceria,gadis yang bandelnya minta ampun,gadis yang membuat hari harinya indah dan gadis yang selalu ada di dalam pikirannya.

Mungkin sekarang dia tak akan pernah bisa melihat senyum dan keceriaan gadis itu sebab dia yang memulai untuk meninggalkan gadis itu dan berpura pura tak mengenalinya padahal di dalam lubuk hatinya dia sangat ingin berada di sisis gadis itu.

mengapa gadis itu selalu berada dalam pikirannya ini tak bisa dibiarkan karena gadis itu sudah ada yang miliki.Dia tidak mau di Cap  sebagai perusak hubungan orang.Apa yang harus dia lakukan untuk saat ini ? Membiarkan rasa ini bertambah atau memudar ? Atauka memperjuangkan ? Sungguh tidak menyenangkan menyampakkan orang yang dulu kita sayang.

Bagaimana kalau dia membuka hati untuk orang baru ? Tapi apa dia bisa ? Sedangkan di dalam lubuk hatinya yang terdalam masih ada tersimpan Nama gadis itu NabilaPutriChaerunnisaP. Nama yang sungguh panjang.Bila adalah perempuan yang sangat manis menurutnya dengan perilaku nakalnya dia bisa merubah dunianya.

Bad Girl Vs Ketua OsisTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon