part 40

24.7K 821 106
                                    

Tak terasa Sudah satu bulan berlalu kisah cinta Caca dan Candra terjalin dan kini mereka sedang berada di cafe.Cafe di mana mereka bertemu, Cafe dimana Candra menyatakan perasaan nya pada satu bulan yang lalu.

Sekarang mereka lagi masa bahagia bahagianya dan tak mempunyai promblem sama sekali layaknya mereka pasangan yang tak pernah bermasalah.

Candra yang sederetadi memperhatikan Caca yang sedang mengoceh panjang lebar dan sambil tertawa membuat daya cantiknya menambah.

"Kamu ngapain ngeliat aku kayak gitu ?" tanya Caca

"Kamu cantik kalau lagi ketawa" ujar jujur Candra yang membuat pipi Caca tiba tiba memerah

"Apa lagi kalau ngeliat muka kamu tiba tiba memerah kayak kepiting rebus"

"Ihh udah gak lucu"

"Siapa yang ngelawak coba"

"Dasar"

Caca memukul bahu Candra gemas dan yang di pukul hanya tertawa karena melihat kelakuan pacarnya yang sudah menemaninya selama satu bulan ini.

Tak lama itu pintu cafe pun terbuka menandakan ada seseorang yang masuk ke cafe itu.Caca dan Candra pun otomatis berbalik dan melihat siapa yang datang.Yah Bila,Rangga dan Shasa lah yang datang ke cafe itu mereka bertiga sengaja datang ke cafe itu karena hanya tempat itu yang sangat dekat dengan kota.

Caca yang melihat mereka otomatis melambaikan tangannya dan memanggil mereka bertiga meskipun mereka tak janjian tapi seenggaknya mereka di pertemukan di cafe ini.

"Bil Sha" teriak Caca sambil melambaikan tangannya yang diteriaki melambaikan tangannya kembali dan ingin menyusul ke tempat Caca.

"Hey" teriak mereka berdua

"Bil kita gak apa apa kesana ?" tanya Shasa

"Gak usah merasa bersalah,Kan dia yang nawarin gue juga udah biasa aja kok" jawabnya sambil tersenyum

"Lah itu cowok bukan yang lo suka ?" tanya Rangga

"Udah gak.Ayo mereka nungguin" jawab Bila sambil melenggang pergi ketempat Caca.Candra yang sederati memperhatikan mereka bertiga jadi bingung sebab mengapa laki laki itu selalu ada di tengah tengah Bila dan Shasa ? Bukankah itu pacar Bila ? Ataukah ? sudahlah Candra tak perlu memikirkan itu karena hanya membuang buang waktu saja.

"lo duduk disini aja bareng kita" tawar Caca

"Emang boleh" tanya Bila

"Boleh kok.Bolehkan Candra ?"

"Iya" jawab Candra sambil memasang muka datarnya

"Gak usah deh kayaknya gak enak gangguin kalian yang lagi ngedate" tolak Bila pasalnya dia memperhatikan muka Candra yang tak setuju itu.

"Gak apa apa kok.Kalian juga gak ganggu yuk duduk" tawar Caca

Dan mereka bertiga hanya membalas dengan anggukan dan kini posisi mereka duduk Caca berada di samping Candra sedangkan Bila berada di depan Candra dan Shasa duduk berdampingan dengan Rangga yang langsung berhadapan dengan Caca.

"pacar lo Sha ?" tanya Caca

"Iya emang kenapa ?"

"Ganteng hehehe" jawab Caca dan membuat Shasa memutar bola matanya.

Candra yang mendengar itu sempat terbatuk dan shock.Shasa mengatakan bahwa laki laki yang ada di samping nya ini adalah pacarnya ? Laki laki yang dulu dia jumpai bersama Bila di apartemen ? Kalau begitu hubungan Bila dengan laki laki itu apa ?.Candrapun mencoba mendengarkan semua cerita mereka agar dia paham laki laki ini yang mengaku pacaran dengan Shasa siapa nya Bila.

Bad Girl Vs Ketua OsisWhere stories live. Discover now