part 34

22.8K 671 21
                                    

Setelah pertemuannya kemarin sore di cafe dan mengantarkannya pulang.Kini Candra berada di halaman rumah Caca untuk menjemputnya sesuai dengan permintaannya kemarin.Dengan senang hati Caca menerimanya toh dengan begini dia bisa lebih dekat lagi dengan Candra.

Candra menunggunya dengan duduk di kursi teras yang berada di depan rumah Caca.Sedari tadi dia hanya memainkan ponselnya dengan membuka dan mengunci hpnya.Kurang kerjaan emang.

Setelah 15 menit menunggu, Cacapun keluar dengan menggunakan seragam sekolah dengan rambut yang ia biarkan terurai.

"Maaf yah jadi bikin nunggu"Ujar Caca sambil merasa bersalah

"Gak papa kok,bonyok lo ada ? Gue mau pamitan nih"Tanya Candra

"Mereka lagi di luar negeri ngurusin bisnis"Jawab Caca

"Jadi lo tinggal sendirian disini ?"

"Gak juga Sih ada sopir dan pembantu gue biasanya juga ada temen gue yang datang"Jawab Caca yang hanya di balas anggukan oleh Candra

Merekapun berjalan keluar halaman rumah itu dan menuju ke mobil Candra yang telah terparkir di depan pagar rumah Caca.Candra dan Cacapun meninggalkan rumah itu untuk menuju kesekolah. Tak butuh waktu lama merekapun sampai di parkiran sekolah.

Candrapun memarkiran mobilnya dan turun begitupun dengan Caca yang turun dari mobil Candra dan mengucapkan terima kasih dan langsung meninggalkan Candra yang masih di parkiran.

Saat bersamaan Bila melihat Caca yang keluar dari mobil Candra.Dengan senyuman khas Candra yang mempesona karena membalas ucapan terima kasih Caca dengan senyuman.

Apakah ini tandanya bahwa Caca akan merebut Candra darinya ? Kalau memang itu benar jadinya dia bisa apa ?,buat apa memaksa sebuah perasaan jikalau akhirnya akan tersakiti.Dia akan merelakan Caca dengan Candra asalkan Candra bahagia dengan pilihannya.

Tak sengaja Candra menatap Bila yang sedang menatapnya dengan muka yang sangat sedih.Bila pun tersenyum kearahnya dan Candrapun tak bereaksi apapun dia hanya menatap datar kearah Bila dan langsung pergi meninggalkan Bila sendiri.Sedih memang ditinggal kan sama orang yang kita sayang.

Bila pun meninggalkan parkiran itu dan menuju kekelasnya selama dalam perjalanan Bila hanya menundukkan kepalanya dan tanpa sadar dia menabrak seseorang.

Bugh!

"Anjir pantat gue"Refleks Bila yang terjatuh dilantai karena bertabrakan dengan seseorang.

"Ma-af lo gak apa apakan ?"Tanya orang itu

"Eng--LO ?"Ucap Bila berdiri dan langsung melihat orang yang telah menabraknya dan tanpa sengaja Bila menunjuk orang itu.

"Bila"Panggil orang itu

"Gue cabut"

"Bila maafin gue"gumam orang itu

Kenapa hari ini sangat sial bagi Bila.Tadi pagi di parkiran dia melihat orang yang dia sayang bersama dengan teman dekatnya siapa lagi kalau bukan Caca.

Dan sekarang dia tak sengaja menabrak orang yang ternyata orang itu adalah mantan sahabatnya Viona.Yah yang barusan menabrak tanpa sengaja itu adalah Viona.Viona tak sengaja menabrak Bila karena dia sedang tidak fokus karena dia tengah memikirkan masalahnya dengan Eza.

Akhir akhir ini dia tak di beri kabar oleh Eza.Entah mengapa ? Dia tak tau dimana letak kesalahan nya tiba tiba Eza menghilang lima hari ini. Tak pernah menemuinya lagi atau sekedar menanyakan kabar padanya.

Karena itu dia tak sengaja menabrak Bila dan membuat cewek itu terjatuh dan memekik karena mungkin pantatnya sakit karena telah terjatuh di atas lantai. Viona hanya bisa menghela nafas melihat perilaku sahabatnya itu.Dia jadi rindu dengan Bila dan Rangga dua sahabatnya yang paling dia sayangi tapi dengan bodohnya dia merusaki persahabannya sendiri dengan cara merebut Pacar sahabatnya sendiri.

Bad Girl Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang