^Cast^

10.3K 744 24
                                    

Kim Bobby

Laki-laki dengan kadar kegilaan di atas rata-rata ini merupakan pencinta lagu 'Sayang' milik Via Vallen, tapi katanya sih sekarang dia lebih suka Nissa Sabyan walaupun hanya hapal lirik lagu yang bagian Hmmmmm hmmmm-nya aja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Laki-laki dengan kadar kegilaan di atas rata-rata ini merupakan pencinta lagu 'Sayang' milik Via Vallen, tapi katanya sih sekarang dia lebih suka Nissa Sabyan walaupun hanya hapal lirik lagu yang bagian Hmmmmm hmmmm-nya aja.

Kim Bobby, dia lebih akrab dipanggil Ibob oleh orang-orang terdekatnya. Tingkahnya kaya alien lepas yang over dosis obat, walaupun kenyataannya gigi dialah yang Over dosis.

Ibob juga dikenal sebagai Playboy cap sarung wadimor yang sekarang insyaf karena berjumpa dengan wanita pujaannya. Wanita waras yang menerima Bobby apa adanya, walau terkadang jika sudah kesal sebenarnya ingin sekali merukyah Bobby.


Kim Jisoo

Wanita cantik yang selalu menjadi tipe ideal seluruh laki-laki

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wanita cantik yang selalu menjadi tipe ideal seluruh laki-laki. Putih, cantik, kalo senyum manis. Kekurangannya cuma satu, sekarang dia sudah mulai tidak waras.

Kim Jisoo, perempuan yang menjadi gila semenjak mengenal Bobby ini awalnya adalah perempuan anggun. Sayang, karena sering main bareng sama Bobby keanggunannya melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi.

Tapi, Jisoo adalah satu-satunya perempuan yang dengan sabar menghadapi tingkah ajaib Bobby.

👄

"Diem sih coba, jangan malu-maluin mulu"

"Aku malu-maluin aja kamu suka"

"Iya suka, apalagi kalo diem"

"Boong banget, kemaren aku diem kamu malah bilang serem"

👄

"APA SALAH DAN DOSAKU SA-Hhhmppph"

"Berisik"

"CINTA SUCIKU KAU BUANG-BUAAAAANG"

"DIEM! ATAU KAMU YANG AKU BUANG?!"

👄

Bang Ibob and Teh Jisoo siap Gas

Padahal gue mau UN😥

My Crazy Boy [Bobby-Jisoo]✓Where stories live. Discover now