0.8

4.2K 567 35
                                    

"Lo mau ikutan seminarnya kaga?" tawar Jisoo "bebas kok, kaga bayar lagi"

"Gak deh, mending gue tidur di gazebo depan" tolak Bobby santai, dan langsung berbalik menuju gazebo. Tapi sayang, baru beberapa langkah Bobby langsung berbalik dan menghampiri Jisoo "Gue ikut seminar deh"

"Lah? Napa?" tanya Jisoo saat melihat Bobby sudah bersembunyi di balik tubuh Jisoo agar wajahnya tidak terlihat "Apa sih bob? Lo dikejar-kejar renternir ya?"

"Jalan cepetan Jisoo, cepet jalan astaga" kata Bobby heboh yang masih berusaha menutupi wajahnya di punggung Jisoo

"Ini isi dulu daftar hadirnya anjir" kata Jisoo yang sudah kesal karena Bobby masih terus bersembunyi dibalik punggunya "Lo napa sih? Ada mantan pacar lo?"

Bobby langsung mendelik "Udah isiin daftar hadir gue juga Jis" titah Bobby dan anehnya Jisoo menurut saja.

"Nama lengkap lo apa?"

"Kim Bobby"

"Tanggal Lahir"

"21.. Lupa" jawab Bobby masih dengan wajah paniknya, sedangkan Jisoo sedang berusaha menahan diri untuk tidak mengumpat

"21 Desember" kata salah satu panitia, membuat Jisoo mau tidak mau tersenyum tidak enak "Bob, lo jangan malu-maluin anak graha permai dong" kata laki-laki tersebut kepada Bobby yang masih bersembunyi di balik punggung Jisoo

"Kak Nyoong" sapa Bobby memamerkan gigi kelincinya "gila, tau banget lo tanggal lahir gue"

"Udah cepet masuk sonoo" usir Jinyoung kepada Bobby, sedangkan Jisoo langsung menarik Bobby untuk segera memasuki acara seminar tersebut.

"Ko ga dapet makanan gratis ya Jis?" tanya Bobby membuat Jisoo langsung mendengus.

"Orang dateng ke seminar itu biar dapet ilmu, bukan biar dapet roti" balas Jisoo yang sudah fokus memperhatikan ke depan.

"Narasumbernya ada 2?" tanya Bobby yang sudah berusaha mencari posisi nyaman untuk tidur, "Kaga seru kayanya, mending gue tidur daah"

"Narasumbernya ada 2, dan dua-duanya idola gue" jawab Jisoo "Dokter Kim"

"Lo juga nanti kalo udah jadi dokter, jadi dokter Kim" balas Bobby dan dijawab anggukan oleh Jisoo

"Tapi bob, sumpah dua narasumber ini yang bikin gue kepengen banget jadi dokter" jelas Jisoo sedangkan Bobby hanya mengangguk saja dan mulai terlelap tidur, tanpa memperdulikan keadaan sekitar yang sudah mulai ramai.

👄

"Heh, putri tidur banguuun" kata Jisoo kepada Bobby yang tidurnya semakin nyenyak sejak seminar mulai hingga sekarang sedang istirahat makan siang, "anterin gue ketemu narasumber bentar bob"

Bobby yang belum sepenuhnya sadar hanya bisa mengikuti Jisoo dengan pasrah dari belakang "Lo ngapain ke backstage?" tanya Bobby saat sudah mulai sadar.

"Minta duit ke papah gue" jawab Jisoo

"Bokap lo dosen disini?"

Jisoo menggeleng "Papah gue salah satu narasumber yang tadi" jelas Jisoo "satunya lagi idola gue"

Bobby hanya mengangguk saja.

"Papaaaaaah, minta uaaang" panggil Jisoo dan langsung berlari menghampiri papahnya yang sedang mengobrol dengan seseorang.

"Jisoo?"

"Haii Om Heechul" sapa Jisoo kepada teman papahnya itu

Laki-laki yang Jisoo sapa itu hanya tersenyum saja "Kamu kuliah disini?" tanyanya dan dijawab anggukan oleh Jisoo "Udah gede lagi aja ya kamu, kayanya baru kemaren kamu main tanah di depan rumah om"

"Kamu sama siapa dek?" tanya papah Jisoo

"Sama temen," jawab Jisoo yang matanya mencari keberadaan Bobby, ia kira tadi Bobby masih mengikutinya "temen aku kayanya diculik kuntilanak deh pah" kata Jisoo "Yaudah, aku pamit deh.. Seminarnya tadi keren bangeet"

Setelah pamit, Jisoo langsung pergi keluar dan mencari Bobby "Ngapain gue nyari si Bobby" gumamnya saat sadar bahwa apa yang dilakukannya itu sangat tidak penting.

"Ayah lo Kim Kiboem?" tanya Bobby yang tiba-tiba muncul di belakang Jisoo

Hampir saja Jisoo latah "Kaya jelangkung lo, dateng tiba-tiba ngilang tiba-tiba" kata Jisoo "Eh, ko lo tau nama ayah gue?"

"Nih, gue baca di brosur" jawab Bobby memperlihatkan brosur yang di dalamnya terdapat foto dua orang yang menggunakan jas dokter.

Jisoo mengangguk "Ini ayah gue" kata Jisoo menunjuk foto ayahnya "kalo ini, Om Heechul, ayah mertua gue"

Bobby langsung menaikan sebelah alisnya saat mendengar Jisoo mengaku-ngaku sebagai menantu dari laki-laki yang ia sebut Om Heechul "Lah, kaya lo tau aja itu orang punya anak atau ngga" kata Bobby santai dan berjalan duluan menuju kantin.

"Tauu doong" jawab Jisoo semangat "Om Heechul punya anak 5, 4 cowok 1 cewek" kata Jisoo semangat "Sumpah sih sama yang mana aja gue ikhlas asal jadi mantu om Heechul"

"Emang lo tau anak-anaknya tu dokter?"

Jisoo terdiam sebentar "kaga sih," jawabanya tidak yakin "tapi yang pasti ada marga Kimnya"

Bobby langsung menyentil jidat Jisoo "Lo juga marganya Kim dodol," kata Bobby gemas "Gue juga Kim, terus gue anaknya itu dokter?"

Jisoo langsung menggeleng "Gak mungkin dokter Heechul punya anak macam lo" kata Jisoo dengan yakin dan dijawab anggukan oleh Bobby.

Tbc

My Crazy Boy [Bobby-Jisoo]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang