2.1

4.4K 555 37
                                    

"Bukannya itu Chanyeol ya?" tanya Bobby kepada Taeyong, sedangkan Taeyong hanya menggedikan bahunya tidak peduli "Si Chanyeol ko sama cewek Yong"

"Brisik gitong" kata Taeyong sebal "Si Chanyeol normal, keluar ngajak cewek. Emangnya elo, keluar malah ngajak gue"

Sore ini Bobby memang hanya mengajak Taeyong ke sebuah kedai kopi yang selalu ramai oleh mahasiswa-mahasiswa hits di kampus.

Kenapa Bobby hanya mengajak Taeyong?

Karena kalo Bobby ngajak Sungjae dan Yunhyeong, mereka gak akan bisa beradaptasi. Yakali nanti pas ke kedai kopi malah pesen Pop Ice. Kan ga lucu.

"Bobby kan?" tiba-tiba saja laki-laki yang tadi sedang menjadi bahan gibahan Bobby dan Taeyong muncul dihapadapan mereka "Gue Chanyeol" katanya memperkenalkan diri.

"Bobby" kata Bobby "ada apa ya?"

"Gue bisa ngomong sama lo?" tanya Chanyeol "berdua aja"

Taeyong langsung berdiri dari kursinya "duduk ka" kata Taeyong kepada Chanyeol "Bob gue ke depan ye" pamit Taeyong menjelaskan posisinya dan dijawab anggukan oleh Bobby.

"Lo ga pergi sama Jisoo?" tanya Chanyeol tiba-tiba, membuat Bobby menaikan sebelah alisnya tidak mengerti "Tadi gue ajak dia pergi keluar, dia bilang gak bisa. Mau pergi sama pacarnya" jelas Chanyeol "pacar Jisoo lo kan?"

Bobby hanya diam terpaku, tidak tahu harus berbicara apa.

"Oh iya, kalo lo mau ketemu Jisoo. Bilangin, anak-anak GO ngajakin reuni" jelas Chanyeol

"Ha? Emang lo siapanya Jisoo?" tanya Bobby polos

"Gue? Temennya pas zaman Les si GO, pas zaman SD" jelas Chanyeol "tapi gue kakak kelaanya" Chanyeol dan Jisoo memang kenal saat SD karena mereka selalu bertemu di tempat bimbel. Ganesha Opration.

"Di Club tempo hari?"

Chanyeol terkekeh sebentar "Jisoo tuh kaya adek gue sendiri, makanya gue kaget pas liat dia ada di parkiran Club" jelas Chanyeol "Dan itu juga pertemuan pertama gue sama Jisoo lagi, sejak beberapa tahun" lanjut Chanyeol "Pacar lo terlalu polos, sampe kepikiran sama bercandaan zaman gue sama dia kecil. Tentang Jisoo bakal nerima gue jadi pacar kalo gue jadi dokter"

Bobby hanya menggangguk saja dan meminum ice americanonya.

"Dah ah, kasian pacar gue nungguin sendiri. Gue duluan ye, salam buat Jisoo" pamit Chanyeol dan menepuk pundak Bobby sebelum pergi untuk menghampiri kekasihnya.

👄

"Hyun, gue rental mobil lo ye" kata Bobby kepada adiknya "gue mau keluar bentar"

"Pake aja, tapi isiin bensin" kata Dahyun "terus pulangnya beliin aku roti bakar. Nih kunci mobilnya"

Bobby langsung mengangguk dan menggambil kunci mobil milik Dahyun. Lalu segera pergi meninggalkan ruang keluarga.

"Mau kemana bang?" tanya Hanbin yang baru saja datang

"Keluar bentar" jawab Bobby "Darimana lo?"

"Dari rumah Jungkook, abis minta video upin-ipin yang baru" jawab Hanbin "Bang, baliknya beliin gue bubble ya. Rasa chocho mint" Bobby hanya mengangguk saja lalu masuk kedalam mobil Dahyun.

Bobby langsung mengemudikan mobil Dahyun menuju rumah Jisoo.

"Assalamualaikum" Bobby langsung mengucapkan salam saat turun dari mobil. Karen ia langsung berhadapan dengan dua orang laki-laki yang sedang berdiri di teras rumah.

My Crazy Boy [Bobby-Jisoo]✓Où les histoires vivent. Découvrez maintenant