0.6

4.3K 597 27
                                    

Siang ini matahari sangat terik, tapi ada seorang laki-laki yang dengan terpaksa berada di bawah terik matahari tersebut, menunggu angkutan umum "Ini supir angkot kaga ada yang mau duit apa ya" gumam Bobby, laki-laki yang sedang menunggu angkot.

Tiin tiin

Tiba-tiba saja sebuah mobil sedan berhenti tepat di depan Bobby "Angkot zaman sekarang emang pakenya mobil sedan kali ya" gumam Bobby, hingga kaca mobil hitam tersebut terbuka dan menampakan Jisoo yang duduk dibalik kemudi.

"Mau nebeng kaga lo?" tawar Jisoo, sedangkan Bobby masih diam mematung. Merasa heran saat Jisoo menawarkan tumpangan

Bobby menggeleng "Gak deh, nati pas turun gue suru bayar argo lagi" tolak Bobby dengan nada bercanda "Lagian gue kaga pesen Go-Car Jis"

Jisoo langsung mengumpat, dikata dia supir taxi onlien apa. "mau nebeng kaga? Gue lagi baik ini" Bobby menyengir dan langsung masuk kedalam mobil Jisoo "Lo udah numpang ga tau diri lagi ya" komentar Jisoo saat Bobby duduk di jok belakang, seakan Jisoo supir.

"Jis, gue suka pusing kalo duduk di depan" alasan Bobby membuat Jisoo mengumpat "Elah, lo cantik tapi kerjaannya ngumpat mulu" kata Bobby yang langsung pindah duduk di samping Jisoo.

Jisoo langsung menjalankan mobilnya "Gue tuh ga pernah ngumpat, tapi setiap liat lo cuma kata-kata kasar yang ada di otak gue"

"Jis nyalain lagu ya" pinta Bobby dan dijawab anggukan oleh Jisoo.

And fix what I've broken
Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason

Bobby langsung mengganti lagu tersebut

In my dreams you're with me
We'll be everything I want us to be

Bobby mendengus saat lagu kedua juga merupakan lagu berbahasa inggris

I found a love for me
Darling just dive right in

"Jis, ga ada lagu Via Vallen gitu?" tanya Bobby

"Bluetooth dari hp lo aja" kata Jisoo dan langsung dijawab anggukan oleh Jisoo. Tapi, Jisoo cukup heran saat melihat smartphone milik Bobby. Sebuah hp buatan china yang harganya tidak mahal sama sekali. Sedangkan seingat Jisoo, handphone milik Hanbin adalah produk samsung keluaran terbaru, dan handphone milik Donghyuk adalah produk apple. Tapi ko ini kakaknya pake evercross ya.

"Ini hp gue beli pake duit gue" jelas Bobby "emangnya si Hanbin yang bakal minta dari ayahnya"

"Hasil lo kerja?"

Bobby mengangguk "zaman SMA sih biasanya gue ikut tanding basket, kalo menang dapet duit" jelas Bobby

Jisoo mengangguk, ia ingat bahwa Bobby adalah kapten basket di sekolahnya "Lo kenapa kerja?" tanya Jisoo tiba-tiba "Beberapa hari lalu, gue liat lo jadi pelayan di restoran"

"Gue kira lo ga kenal gue" kata Bobby santai

"Lo kerja disana? Kenapa?"

"Ya orang kerja buat apa lagi Jiss kalo bukan buat nyari duit" jawab Bobby santai, sedangkan Jisoo merasa heran. Karena ia kira keluarga Hanbin itu berasal dari keluarga kaya, masa Hanbin dan Donghyuk hidup enak sedangkan abangnya kerja banting tulang.

"Iye, adik-adik gue emang pake fasilitas yang cukup diatas rata-rata" kata Bobby seakan mengerti pikiran Jisoo "Tapi gue ga mau kaya mereka, yang ngegunain fasilitas dari ayah mereka, gue ga bangga gonta-ganti handphone keluaran terbaru tapi bukan dari usaha gue"

"Gue jauh lebih bangga, ngegunain handphone ini yang layarnya udah mau lepas. Tapi hasil kerja keras gue" 
Jisoo hanya diam, cukup terkejut dengan perkataan manusia yang ia anggap gila. Bahkan, teman-teman SMAnya saja berkata bahwa Bobby adalah Playboy cap Gajah duduk, yang disetiap kelas ada gebetannya.

"Nah ini dia lagunya" gumam Bobby, sedangkan Jisoo memilih kembali fokus menyetir

"SAYAAAANG OPO KOE KRUNGUUUU" teriak Bobby membuat Jisoo terkejut,

'Baru aja mau dipuji, kelakuan hinanya udah muncul lagi' batin Jisoo.

Tbc

My Crazy Boy [Bobby-Jisoo]✓Where stories live. Discover now