2.3

4.6K 565 48
                                    

Semenjak mendapatkan ceramahan dari papah Jisoo, sifat Bobby sedikit membaik. Ia sudah tidak lagi menolak uang yang diberikan oleh Jinhwan, bahkan fasilitas yang Bobby miliki sekarang sama seperti saudara-saudara lainnya.

Selain fasilitas yang membaik. Hubungan Bobby dan Jinhwanpun semakin baik. Jangan lupakan hubungan Bobby dan Hanbin yang sempat renggang karena sebuah tikungan sekarang sudah baik-baik saja.

Seperti hari ini, Hanbin dan Bobby sedang bersantai berdua menonton acara katun di televisi. Dengan posisi Hanbin yang tiduran di perut abangnya.

"Bang, gue mau ke Paris doong" pamer Hanbin saat acara kartun kesangannya sedang iklan

"ngapain lo? Bersihin menara Eiffel?" tanya Bobby santai, sedangkan Hanbin sudah mengumpat saat mendengar pertanyaan abangnya.

"Kagalah" balas Hanbin "Mau nyopet gue disana"

"Sama siapa lo ke Parisnya?" tanya Bobby serius "awas nyasar, lo kan belom pernah kesana"

Hanbin mengangguk "Gue kesana sama Teh Jisoo ko" jawab Hanbin snatai, sedangkan Bobby langsung bangun dari tidurannya hingga membuat kepala Hanbin terjatuh ke lantai "Aduh. Apasih bang, sakit hulu aing"

"Lo kesana sama Jisoo?" tanya Bobby tanpa memperdulikan protes adiknya yang sedang mengecek apakah jidatnya itu benjol atau tidak "Berdua?"

Hanbin mengangguk "Sama Teh Jisoo, kita mau nengok Jennie yang lagi sekolah disana"

"Jennie ngapain disana?"

"Belajar jait" balas Hanbin asal "Eh, bang btw lo ko bisa punya mobil bagus sekarang?" tanya Hanbin "lo kaga jadi peliharaan tante-tante kan?"

Bobby langsung menabok kepala adiknya itu "gila lo, gue udah insyaf ya"

Hanbin hanya menggedikan bahunya, dan duduk pindah posisi di atas sofa. Ia kembali fokus menonton acara kartun kesayangannya sudah mulai. Sedangkan Bobby sudah kembali tiduran diatas karpet ruang keluarga.

Saat sedang asik-asiknya menonton televisi, tiba-tiba saja handphone Bobby berbunyi. Menandakan notifikasi chat masuk

Jisoo: WOoooy
Jisoo: anterin gue keluar doong

Bobby: Pesen lewat aplikasi aja mba:)
Bobby: dikata gue go-car apa :(

Jisoo: sedih Jicu

Bobby: bacot
Bobby: 5 menit, bentar

Bobby langsung bangun dan berlari menuju kamarnya untuk menggambil dompet dan kunci mobil, lalu ia kembali lagi kelantai bawah dan segera pergi.

"kemana bang?" tanya Hanbin

"Nganter ibu negara" jawab Bobby dan langsung hilang dibalik garasi

👄

Jisoo langsung mendelik saat melihat penampilan Bobby yang hanya memakai kaos putih. Bahkan Jisoo curiga bahwa laki-laki di depannya ini tidak mandi sejak tadi pagi.

"kaga mandi ya lo?" tuduh Jisoo

"fitnah aja lo" balas Bobby sembari nyelonong masuk ke dalam rumah "mandi gue, kemaren"

Bobby langsung duduk di ruang tamu "Om sama tante mana?" tanya Bobby yang sekarang sudah mencomot cemilan yang tersedia untuk tamu.

Ya, hubungan Bobby dengan keluarga Jisoo sekarang jauh lebih dekat lagi. Bahkan, Bobby sekarang menjadi anak kesayangan mamah Jisoo.

My Crazy Boy [Bobby-Jisoo]✓Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ