01

11.1K 989 7
                                    

Hyunjin🐒
Chan lo dimana?
Chan?
Chan?
Chaniiii!!!
Woyy goblok bales dong!

Chani
Apasih hwang?
Ganggu aja, ck
Dikelas
Napa?

Hyunjin🐒
Ayoo kantin

Chani
Sana aja sendiri

Hyunjin🐒
Gamauu pokoknya gue ke kelas lo!

Apasihh hyunjin ini, ngeselin banget gatau orang ngantuk banget apa ya
.
.
.

"Chaniiii ayooooo"
"Hhhh iyaaa bentarrr"
"Jemput yoora dulu ayoo ntar yoora kelaperan nunggu lo setann"
"Apasihh!!! siapa suruh nunggu gue"
"Dih ngambek,gue cium nih"
"Gue tabok lo!"

Kesel gue lama-lama sama manusia setan ini, udah maksa banget ke kantin masih ngomel terus sepanjang perjalanan ke kelas yoora pening gue dengerinnya.
Oh iyaa gue kim chani biasa dipanggil chani dan ini manusia yang ngomel samping gue namanya hyunjin, gue sahabatan sama dia udah dari ovum (yakaliiii) kita sahabatan udah dari kecil, gue gatau pas gue udah tau yang namanya manusia nih manusia setan udah ada di samping rumah gue. Makanya gue sahabatan sama dia kalo gak tetanggaan mah ogahh jadi sahabat dia, mending gue jadi pacarnya ajalahhh hehee ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Kita gak berdua ada sahabat gue satunya namanya lee yoora cantik gitu orangnya kadang gue suka iri sama dia. Kalo gak salah dia dateng di tengah tengah persahabatan gue sama hyunjin waktu kelas 2smp. Dia tinggal depan rumah gue gitu baru pindah, karena gue anaknya cantik dan baik hati yaudah deh gue ajak kenalan dan main bareng sama gue sama hyunjin. Kebetulan juga dia sekolah di tempat gue sama hyunjin sekolah juga, jadi gue putusin buat berteman sama dia.
Tapi gue rasa gue udah menyesali keputusan gue waktu itu.
Kalian ingin tau kenapa?
Yapp hwang hyunjin cowok yang gue sayang gue rasa dia udah dari lama jatuh cinta sama lee yoora dan gue harus pura-pura ngedukung hyunjin dan ikut bahagia. Meskipun hyunjin gabilang sama gue tentang perasaannya tapi jangan lupakan gue yang udah jadi sahabat dia dari kecil jadi gue cukup ngerti perasaan hyunjin.
Dan gue selalu bilang kalo semuanya bakal baik baik aja tapi sampai sekarang nyatanya gue gak baik baik aja
I'm fine? Gue rasa itu sebuah kebohongan yang selalu gue ucapin

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now