45

6.3K 742 109
                                    

Setelah pergi meninggalkan mama di rumah, entah apa yg ada di pikirkan gue, tapi sekarang gue berdiri disini. Di depan rumah Hyunjin, berkali-kali langkah gue tercekat saat akan membuka pintu pagar rumahnya.

"Hhh, gue ngapain sih!" Seru gue dengan kesal, dan berbalik berniat meninggalkan rumah Hyunjin tapi ada ketakutan di diri gue.

"Gimana kalau gue bener-bener harus pergi? Gue kan masih pengen ketemu Hyunjin huhuhuu" Setelah mengucapkan kalimat itu gue langsung terduduk macem pengemis di depan pagar Hyunjin.

Mengusap wajah gue dengan kasar dan memantapkan hati gue 'Gue gak mau minta maaf duluan!' gue terus menerus merapalkan kalimat itu dalam hati dengan tangan yg mengepal yakin.

"Oke Chani, tunggu sebentar lagi" Ucap gue dan berdiri dari depan rumah Hyunjin.

Berdecak kesal setelah melihat celana training yg gue pake kotor "Ck, jadi kotor kan yakali anak orang kaya ngemper di rumah orang" Seru gue dengan kesal merutuki kebodohan gue yg suka banget ngemper di depan pagar rumah orang, akhirnya gue memilih melangkah menjauhi rumah Hyunjin yg pasti masih dengan umpatan-umpatan yg belum juga selesai.

"Anjir, gak rumahnya gak orangnya sama aja kotor" Gue menepuk-nepuk pantat gue membersihkan tanah yg masih belum hilang juga.

Sebenernya salah gue sih yg main ngemper di depan pagar rumah orang tapi tetep aja dengan ngumpatin Hyunjin itu ada kebahagiaan tersendiri.

.

.

.

Akhirnya gue memilih pergi ke taman depan komplek, sebenernya agak serem habis maghrib pergi ke taman sendirian ditambah gue lagi main ayunan. Kalo nanti tiba tiba ada yg ngedorong gue kan horor banget pasti gue mikirnya itu bi asih.

Nah kan kalo ketauan Haechan gue gini pasti dia ngeledek gue dengan bilang 'setan kok takut setan'

Gue mengedarkan pandangan gue, sepi. Gak ada orang sama sekali di taman ini, membuat gue leluasa buat bertingkah. Tapi mata gue kembali menelisik ke segala penjuru tempat di taman ini, siapa tau tiba-tiba gue di timpuk kaleng minuman lagi sama Jaemin yg entah waktu itu muncul darimana.

Gue tersenyum kecil mengingat pertemuan gue sama Jaemin yg gak sengaja di taman ini, dan saat itu gue juga lagi sendiri.

Awal dimana gue mulai deket sama Jaemin, awal dimana gue mulai bergantung sama kehadiran Jaemin dan untuk pertama kalinya gue nunjukin sisi lemah gue di depan orang asing, yg sekarang bukan lagi orang asing di hidup gue. Bahkan dengan lancangnya dia mendobrak pintu yg gue tutup dengan rapat yg hanya bisa dimasukin beberapa orang saja, dan sekarang Jaemin juga berhasil menempati tempat itu.

"Dasar Dilan kw" Ucap gue dan terkekeh, tapi setelahnya gue langsung menggelengkan kepala gue kembali mengingat masalah gue sama Hyunjin.

Gue rindu Hyunjin.

"Kangen Hyunjin huhuhuuuuuu" Teriak gue karena gue udah yakin cuma gue yg ada di taman ini, gue mengambil jarak dan memainkan ayunan, setelah ayunan yg gue duduki terayun gue kembali teriak "Hyunjin Chani kangennnnnnn" sebenernya gue jarang banget menunjukkan sisi gue yg seperti ini ke orang orang, mereka semua lebih sering melihat gue yg kasar dan galak.  Padahal mah kalo kalian mau lebih deket, gue ini cewek lemah lembut loh lebih lembut dari Yoora tapi gak selembut sutra, kan ngaco.

Kegiatan teriak teriak gue terhenti waktu ngeliat tukang bakpao lewat.

Gue mengerjap beberapa kali dan setelahnya langsung loncat dari ayunan.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now