30

5.9K 683 28
                                    

Hari hari selanjutnya berjalan seperti biasa. Iya tapi ada yg berbeda, Jaemin udah maafin gue tapi dia memberi jarak buat gue. Seolah olah dia membuat sekat antara gue dan Jaemin. Gue tetep duduk sama Jaemin dan dia juga bicara seperlunya sama gue. Terkadang sikap Jaemin yg seperti ini tidak hanya membuat gue risih tapi juga teman temannya yang lain.

Karena alasan itu sekarang kita semua ada di cafe. Mark yg ngusulin buat kita ngumpul tapi setelah semuanya dateng, satu persatu dari mereka pergi ninggalin gue berdua sama Jaemin. Rasanya gue pengen banget meremas mulut Haechan saat dia bilang ada urusan mendadak dan disusul dengan yg lainnya juga, kecuali Lucas yg gak ikhlas ninggalin gue berdua sama Jaemin. Dan berakhir dengan Lucas diseret sama Jeno dan Mark.

Jaemin diem sama sekali gak merhatiin gue, dia sibuk sama hpnya dan gue sibuk dengan pikiran gue sendiri. Rindu? Jelas, gue kangen banget Jaemin yg selalu ngomongin hal yg gak jelas. Gue rasa waktu itu gue berfikir kalo Jaemin lebay banget marah sama gue cuma gara gara gue tunda pergi ke rumahnya tapi sekarang malah gue yg lebay banget karena Jaemin diemin gue. Kalo gini lama lama gue beneran berpikir kalo Jaemin itu Dilan yg sudah bikin Milea rindu sama dia.

"Haisss" gue menggetok kepala gue sendiri karena punya pemikiran yg menjijikkan seperti itu. Bisa bisa Jaemin langsung menunjukkan cengirannya kalau tau apa yg gue pikirin barusan. Lagi juga gantengan Jaemin daripada Iqbal.

Mulut gue menganga dengan lebar dan tangan gue menutupi mulut gue. Pemikiran macam apa itu? Sejak kapan Jaemin di mata gue ganteng? Astaga Kim Chaniiiii, sepertinya gue udah mulai gila karena Jaemin yg diemin gue berhari-hari

Gue menarik nafas panjang dan menghembuskannya pelan memberanikan diri buat bicara sama Jaemin yg daritadi membisu.

"Jaem"

Jaemin mendongakkan kepalanya menatap gue, dia mengangkat sebelah alisnya.

Gue terdiam sejenak, bingung juga mau bicara apa karena gue sama sekali gak ada bahan buat ajak Jaemin bicara. Biasanya gue selalu mengadu ke Jaemin tentang Hyunjin tapi sekarang gak mungkin gue mengadu hal itu ke Jaemin karena yg bikin dia gini ke gue kan Hyunjin.

Bibir gue berusaha mengucapkan sesuatu tapi gue tahan dan menggelengkan kepala gue pelan. Membuat Jaemin membuang nafasnya kasar.

"Kalo mau bicara, bicara aja gue gak ngelarang kok"
"Gara gara lo game gue kalah, taunya gak jadi bicara ck"

Gue tersenyum tipis saat Jaemin membalas perkataan gue dengan ketus. Sebenernya yg galak itu siapa? Gue apa Jaemin? Kenapa sekarang jadi gue yg takut sama Jaemin.

"Lo naik motor?" Jaemin kembali menatap gue, kali ini dia meng-lock hpnya dan melemparkannya ke meja.

"Seperti yg lo liat"

"Kenapa?"

"Apanya?"

"Kenapa naik motor?"

"Suka suka gue dong"

Gue menghela nafas gusar dan bercicit pelan "Iyalah suka suka lo, masak suka suka Haechan kan itu motor lo" gue mendumel sebel sama jawaban Jaemin.

"Ngomong apa lo?"

"Gak ada gue lagi ngomong sama ari ari gue yg udah 17 tahun lalu dikubur" Ucap gue dengan asal.

Hening, gak ada yg bersuara lagi.

Tapi tiba tiba Jaemin berucap pelan, sangat pelan tapi gue masih bisa mendengar dengan jelas.

"Karena Lucas bilang lo suka naik motor"

"Hah?"

Jaemin tidak menjawab lagi dia lebih memilih meminum minumannya yg udah di anggurin karena game.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now