65

4.4K 677 133
                                    

Setelah hari itu, dimana gue tau kejelasan pada malam gue ketemu Hyunjin dan Yoora di taman, gue terus menerus menghindar dari Yoora maupun Hyunjin.

Bukan apa-apa tapi gue malu borr.

Astagaa gue bener bener malu, gue saat itu sampai milih pindah ke Kanada, udah gue udah gak punya muka lagi di depan mereka berdua.

Gue berjalan cepat saat kelas sudah selesai, alasannya cuma satu. Yaitu mau menghindari Hyunjin.

Gue samar-samar mendengar suara seseorang yg sudah gue rindukan selama beberapa hari ini, tapi gue tetap memilih melangkahkan kaki gue dengan cepat karena rasanya gak mungkin banget kalau Jaemin nyamper gue ke fakultas.

Tapi semakin dekat suara Jaemin semakin membuat gue yakin kalau itu benar-benar Jaemin, akhirnya gue memilih menghentikan langkah gue.

"Chani!" Tubuh gue tertubruk dari belakang dan ada tangan yg melingkar di pinggang gue dengan posesif, tanpa gue menoleh pun gue udah tau siapa oknumnya.

Gue tersenyum memperhatikan tangan besarnya yg melingkar erat di pinggang gue. Gue dengan cepat berbalik dan langsung menghambur ke pelukannya.

Gue memeluk Jaemin dengan erat, karena gue rasa pelukan mampu menghilangkan rasa rindu yg sudah gue tahan sejak beberapa hari yg lalu.

"Jaemin maaf" Ucap gue sembari menenggelamkan wajah gue di ceruk leher Jaemin, tempat ternyaman.

Jaemin mengelus rambut gue dan punggung gue bergantian "Aku juga minta maaf, gak seharusnya aku marah. Kamu bukan siapa-siapa aku, Maafin aku yg ngerasa memiliki kamu Chan"

Gue menggeleng tidak menyetujui ucapan Jaemin "Kita baikan nih?"

Dan Jaemin mengangguk, setelahnya dia semakin mengeratkan pelukannya yg sebenernya membuat gue sedikit sesak tapi karena gue juga rindu sama Jaemin jadinya gue diem aja.

"Woyy tete Chani sampe kegencet gitu, jangan erat-erat dong pelukannya!"

"Oh shit! Haechan sampah!" Umpat gue dengan suara tertahan.

Sumpah rasanya gue pengen ngegilis kepala Haechan ke mobil papa gue yg super mahal itu.

Gue langsung melepaskan pelukan Jaemin dan memilih memukul kepala Haechan dengan tas gue yg udah gue isi semangka sama durian.

"Sakit anjerr!!" Keluh Haechan, tangannya dengan sigap menahan gue yg ingin kembali memukulnya.

Gue menghentakkan tangan gue dari pegangan Haechan "Bodoamat!!!" Gue menatap Haechan dengan kesal sedangkan Jaemin cuma bagian haha hehe aja.

Menatap sekeliling yg sudah memperhatikan gue, beberapa dari mereka ada yg menatap gue iri dan sisanya nyinyirin gue.

Gue memilih mengabaikan mereka semua, saat gue mengalihkan perhatian gue dari para netizen yg haus akan gosip mata gue tak sengaja bertemu tatap sama Hyunjin.

Gue sedikit terkesiap dan langsung melengoskan wajah gue.

Gue menatap Haechan dengan memberengut "Heh buluq lo kalo bicara jangan keras-keras dong! Mereka semua jadi ngeliat gue kan!" Ucap gue yg di balas seringaian sok ganteng dari Haechan.

"Lah lo aja yg gak sadar orang mereka semua udah ngeliatin lo, untung ada gue yg menghentikan perbuatan zina lo itu"

Wajah gue langsung cengo mendengar penuturan Haechan.

Gue menunjuk Haechan dengan seringaian "Wah cari mati nih orang" 

Gue langsung mencopot sepatu gue dan melayangkannya ke kepala Haechan "Siapa yg lo maksud berbuat zina?" Tanya gue dengan ketus, karena merasa belum puas akhirnya gue mau melangkah mendekati Haechan lagi tapi Jaemin dengan cepat menarik pergelangan tangan gue, membuat gue kembali mundur beberapa langkah dan akhirnya tertubruk dengan tubuh Jaemin.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now