41

5.7K 679 37
                                    

Gue lagi bicara bareng Somi juga Nancy, temen kelas cewek yg paling deket sama gue terutama Somi. Segala macam hal kita bicarain, apalagi Somi kan ratu gosip dan Nancy yg selalu mengkonfirmasi gosip itu bener apa kagak. Gue cuma bagian ketawa tawa aja sama tingkah mereka berdua dengan kata lain gue ini tim hore.

Puas ngebicarain kakak kelas yg katanya mainannya om, mereka pindah ke adek kelas yg godain kakak kelas sana sini dan akhirnya mereka pindah haluan ngegosip teman sekelas dan sialannya yg di gosipin itu gue.

"Nah iya Som, lo juga ngerasa kan?" Ucap Nancy menggebu-gebu.

"Iya, udah lama banget kali ya" Jawab Somi dengan raut wajah yg terlihat berpikir sedangkan gue cuma memperhatikan mereka berdua yg seenak jidat ngegibahin gue padahal asli gue ada di samping mereka.

"Lumayan sih kalo kata gue, lo tau gak kenapa?" Tanya Nancy lagi yg kali ini sedikit melirik gue dengan cengiran yg terpatri di bibirnya.

"Bentar deh, kalian gak pernah tau rasanya mulut kalian berdarah karena gue gorok pake linggis ya?" Ucap gue dengan santai tapi berhasil membuat Somi dan Nancy meringis.

"Herman deh, ini ada gue kalian sibuk ngegibah apalagi gak ada gue" Lanjut gue sembari melirik Somi dan Nancy bergantian.

Nancy berdehem sebelum menyiapkan semuanya pertanyaannya yg sebenernya gue udah tau mereka bakal nanyak seperti apa.

Nancy menatap gue dengan serius sebelum bertanya "Chan gue lama gak liat lo sama Hyunjin" Gue mendengarkan suara Nancy yg menurut gue itu suara Nancy lucu.

"Masa?" Tanya gue menatap Nancy dengan tatapan mengejek.

"Ho'oh, gue juga" timpal Somi membuat gue tersenyum ke arah mereka bukan karena apa tapi gue ngerasa lucu sama pertanyaan mereka. Mereka bertanya seolah-olah sebelumnya mereka gak ngegibahin gue. Suka gemes gue sampe pengen nyakar mukanya pake kuku 5 juta gue yg kemaren baru ke salon.

Gue tau mereka semua penasaran jadi gue jawab aja.

"Gue gak sama Hyunjin, gue udah sama Jaemin" Ucap gue menjawab pertanyaan mereka, mulut mereka menganga tak percaya dan Nancy memekik kaget.

"Lo pacaran sama Jaemin?" Gue mengendikkan bahu gue, membuat Somi bernafas gusar.

"Jawab yg pasti dong chan" Nancy menarik-narik ujung lengan seragam gue dan meminta penjelasan

"Lo sama Hyunjin ngejauh 2 minggu? 3 minggu?" Tanya somi ke gue.

"3 minggu mungkin" jawab gue acuh tak acuh sambil lalu memainkan rambut gue. Iyaa kejadian di kolam sudah lewat 3 minggu dan gue sama sekali gak bertegur sapa sama Hyunjin maupun Yoora.

Juga Hyunjin gak ada niat buat minta maaf sama gue, ketemu gue aja udah kayak si buta dari gue hantu. Aku ini gaib toh mas?

"Tapi lo berangkat bareng Hyunjin kan?" Tanya Nancy lagi yg gue yakin udah penasaran banget.

"Nggak"

"Kok?" Tanya somi dengan muka herannya.

"Gatau"

"Terus lo bareng siapa?" Somi bakat nih jadi wartawan, semua pertanyaan bisa keluar dengan cepat.

"Yeuu lo tau sendiri Chani punya banyak pengawal" saut Nancy yg membuat gue tertawa terbahak-bahak.

"Tapi Chan lo serius sama Jaemin?" Nancy menatap gue dengan serius bahkan sepertinya Nancy lupa buat berkedip dan akhirnya matanya kelilipan sendiri.

"Lo suka sama Jaemin ya Nan?" Tanya Somi yg langsung dihadiahi dengan geplakan di kepala dari Nancy.

Somi memekik dan berdiri dari kursinya sepertinya dia siap buat berperang sama Nancy.

"Sakit oncom!" Teriak Somi sedangkan Nancy dengan slengeannya mengikuti nada suara Somi.

"Mulai deh" Ucap gue sembari memutar bola mata gue dengan malas, udah khatam gue gimana ujungnya kalau Somi sama Nancy berantem. Bakal adu jotos mereka berdua dan berakhir dengan anak cowok yg sibuk teriak sana sini. Iya mereka semua anak cowok termasuk Jaemin bakalan milih mana yg lebih bohay, asu sekali bukan?

"Udah gak usah ribut, males gue dengerin teriakan anak alay yg bakal bilang lebih bohay si ini daripada ono" Ucap gue yg cuma mendapat cengiran dari duo bohay.

"Yaudah jawab dulu pertanyaan Miss Bohay dong" Ucap Nancy masih dengan cengiran tidak bergunanya.

"Yg mana sih Maimunah?"

"Gausah sok bego, ntar di rumah gue ada pengajian sekalian gue minta tolong sama Pak Ustad minta doain lo bego beneran" Timpal Somi yg sekarang udah duduk manis lagi di samping Nancy.

Gue berdecak sebelum menjawab pertanyaan tidak bermutu itu "Nggak, gue temenan sama semuanya" ucap gue mengklarifikasi. Waseqq udah kek Song Hye Kyo aja bahasa gue.

"Hilih temenan tapi gue sering ngegap lo sama Jaemin di dalem mobil" Gue menatap Somi terkejut Nancy juga sama terkejutnya seperti gue.

"Serius?" Tanya Nancy yg di jawab anggukan kepala dari Somi.

"Lo ngintip ya kutil anoa!?" Tanya gue ke Somi dengan heboh tangan gue gak bisa berhenti buat gak nunjuk muka Somi.

Somi cengengesan "Bukan ngintip Chan tapi gak sengaja keliatan" Jawab Somi dengan menaik turunkan alisnya menggoda gue.

"Halah itu zina mata Som!" Saut gue yg langsung membuat Somi dan Nancy berteriak di depan muka gue.

"HEH NYING NYING AMAZON! KALO GUE YANG LIAT LO PELUKAN SAMA JAEMIN DI DALEM MOBIL ITU ZINA MATA APA KABAR LO YANG JADI OBJEKNYA SETAN!" Teriak Somi yg berhasil membuat seisi kelas ngeliat ke arah gue. Gue gak masalah Somi mau teriak mau nangis mau kesurupan maung sekalipun, terserah tuh bule gue gak urus tapi masalahnya di dalam teriakan itu Somi mencantumkan kalimat 'GUE YG LAGI PELUKAN SAMA JAEMIN DI DALAM MOBIL' yg membuat gue jadi pusat perhatian, tapi bodoamat gue masih pengen ngakak karena berhasil buat Somi naik pitam.

"SADAR TOLOL!" Timpal Nancy yg membuat gue semakin tergelak sampai memegangi perut gue yg terasa sakit karena dari tadi gue gak bisa berhenti tertawa.

"Astaga dragon, gila kalian pada ngegas ya" Ucap gue yg masih terkekeh dan sedikit menghapus air mata di ujung mata gue.

"Emosi gue" saut Somi dan berdiri dari bangkunya ninggalin gue sama Nancy berdua.

"Lo baru ngisi bensin ya Nan?" Nancy menoleh ke arah gue dengan tatapannya yg tajam.

"GUE LUPA CARANYA NGEREM!"

"Buset, gue disemprot duo poison" Gue masih ngakak di bangku sebelum ngeliat Yoora masuk ke kelas gue dengan senyumannya yg langsung di sambut hangat sama temen sekelas gue.

Coba kalau gue masuk ke kelas orang yg ada mereka ngiranya gue ngajak ribut padahal kan gue cuman mau debus. Gakdeng.

"Mampus lo! Tawa lo hilang dalam sekejap wusshhhhh" Ucap Nancy meledek gue dengan tangannya yg mempraktekkan angin yg lewat dalam sekejap ditambah suara menyebalkannya. Ralat suara Nancy gak lucu lagi buat gue.

"Diem lo mujaer!" Ucap gue dengan sedikit kesel.

Sampai akhirnya "Hi Chani"





°°°

Aku nulis chap ini agak terburu-buru

Disini gak ada jaemin atau hyunjin, chap ini lebih ke chani yg diintrogasi sama somi nancy

Jangan lupa vommentnya ya

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now