55

5.3K 779 75
                                    

Tiga hari berlalu setelah acara bakar-bakar malam itu. Jaemin masih belum balik juga dari Bandung, setelah acara malam itu Jaemin dengan keluarganya pergi ke Bandung katanya salah satu sepupu Jaemin ada yang menikah.

Gue tanya sama Jaemin "Kamu kapan mau nikahin aku?"

Jaemin mendengus geli sembari berucap "Kamu aja diajak serius selalu kabur-kabur gitu" Jawabnya dengan tangannya yg mengusak rambut gue.

Gue tergelak mendengar jawaban Jaemin yg benar adanya, gue yg selalu menghindari kalimat-kalimat serius yg akan Jaemin ucapin.

Gue kembali bertingkah yg membuat Jaemin menahan senyumannya "Jaem nanti aku mau nikah di Bandung aja yah, pake adat disana aja"

Jaemin melipat bibirnya kedalam berusaha menahan tawanya.

"Jaem ih, kalau aku bicara di jawab atuh!" Ucap gue sembari menoel-noel lengannya.

Jaemin tergelak dan membawa gue kepelukannya "Gak akan kecuali kamu udah bisa bahasa sunda, kamu mah taunya cuma atuh sama barudak kampung doang!" Serunya yg membuat gue tertawa terbahak-bahak dan berakhir dengan saling melempar candaan yg membuat gue juga melempar bantal ke wajahnya karena terkadang Jaemin sangat kelewatan.

Gue tertawa sendiri mengingat percakapan random gue sama Jaemin sewaktu dia pamit mau pergi ke Bandung.

Tapi setelahnya gue mendengus dengan kesal karena Jaemin, dia janji bakal balik hari ini tapi gue nunggu sampai malam dia sama sekali belum mendatangi gue ke rumah. Dia juga sama sekali gak ngasih kabar sama sekali ke gue dari kemarin.

"Ck, gak bisa dihubungi selingkuh nih pasti" Ucap gue dengan membanting Hp ke kasur karena kesal.

Sebenernya gue juga bingung dengan hubungan gue sama Jaemin ini sebenernya apa. Gue gak pernah mau menjawab Jaemin yg selalu mengajak gue buat jadi pacarnya atau lebih tepatnya gue selalu menghindar seperti apa yg diucapin Jaemin beberapa hari lalu kala gue menanyakan kapan dia mau menikahi gue, tapi gue sama Jaemin bener-bener terlihat seperti orang yg sedang pacaran.

Dan lagi gue selalu diam saat semua orang mengira Jaemin pacar gue, gue sama sekali gak pernah ada niat untuk menyangkalnya. Karena Jaemin pun juga seperti itu, dia selalu menjawab "Doain langgeng aja ya" Dengan senyuman manisnya yg terpatri di wajah tampannya.

Lamunan gue buyar karena suara melengking seseorang dari lantai bawah.

"Chani!" Teriak mama dari bawah, gue yg terkejut dengan teriakan mama langsung bangkit tanpa memperhatikan penampilan gue terlebih dahulu.

"Iya ma bentar!"

Gue membuka pintu dan menuruni anak tangga dengan terburu-buru.

"Kenapa ma?" Gue berdiri di depan mama yg lagi nyiapin makan malam, tapi pergerakan mama terhenti, mama berjalan ke arah gue dan menyibak rambut gue ke belakang.

Gue mengernyit bingung dan menatap mama heran. Setelah sadar apa yg sedang mama perhatikan mata gue langsung melotot dan dengan cepat menutupi leher gue.

Mama menaikkan dagunya dengan tangannya yg bersedekap dada.

"Jadi ini alasan kamu kenapa pakai baju turtleneck terus akhir-akhir ini" Ucap mama dan menatap gue curiga.

Gu meringis dan menggigit bibir gue gugup "Ma- " Mama dengan cepat memotong ucapan gue.

"Siapa yg ngasih kissmark sebanyak ini?" Tanya Mama yg menatap gue tajam dan itu berhasil membuat gue gelagapan sendiri, belum sempat gue mengucapkan banyak alasan yg secara cepat tercipta di otak gue, suara seseorang kembali menghentikan gue yg ingin berucap.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu