69

4.2K 632 195
                                    

Attention!

Part ini bakal panjang banget, 4000k lebih jadi aku minta apresiasinya buat part ini, karena ini part yg aku buat khusus Na Jaemin atau lebih tepatnya sudut pandang dari seorang Na Jaemin dari awal sampai akhir Na Jaemin memilih mengakhiri hubungannya sama Chani.

Di mohon cek mulmed ya, karena sejak aku nulis part Jaemin yg milih ninggalin Chani itu dengan inspirasi dari lagu Day6 Letting Go.


•••

Gue Na Jaemin, cowok receh yg berisik gak perduli sekitar. Terserah mereka mau apa yg penting gue ketawa bahagia, tapi untuk pertama kalinya dalam hidup gue, gue tertarik sama apa yg ada di sekitar gue.

Hanya karena senyuman seorang perempuan, 'cantik' itu yg terbesit dalam benak gue kala melihat teman sekelas gue, yg gue tau bernama Kim Chani.

Chani cantik, sangat cantik.
Bahkan lebih dari sekedar kata cantik untuk menggambarkan keindahan yg di milikinya.
Terlebih saat dia tersenyum sembari menyugar rambutnya ke belakang.

Chani selalu berhasil membuat gue tak ingin berpaling dari wajahnya bahkan sedetik pun, sangat mempesona.
Chani sangat mempesona, seandainya gue punya keberanian lebih untuk menatap Chani lebih lama. Tapi apa daya, setiap Chani menoleh karena merasa di perhatikan, gue langsung memilih memalingkan wajah gue. Dan anehnya dengan telinga gue yg memerah karena merasa malu.

Gue selalu memperhatikan Chani, dimana Chani yg selalu tertawa lepas kalau dia bersama 2 sahabatnya yg saat itu masih belum gue ketahui namanya. Tapi saat 2 sahabatnya meninggalkan kelas Chani juga ikut meninggalkan senyumnya, gue heran kenapa dia selalu berekspresi datar dan galak seperti itu padahal senyumnya sangat cantik ditambah gigi gingsulnya di kedua sisi.

Bermula dari penasaran sampai akhirnya gue sadar kalau ini bukan perasaan penasaran lagi, melainkan jatuh cinta. Kim Chani, perempuan yg berhasil menarik perhatian gue tapi gue sama sekali gak berani buat deketin dia.

Demi apapun gue sama sekali gak pernah berani berinteraksi dengan Chani karena Chani sendiri terlihat tidak berminat untuk dekat dengan teman kelasnya.

Sombong. Menurut teman sekelas, Chani sombong karena Chani terlahir dari keluarga yg sempurna. Keluarganya salah satu dari pengusaha terkenal dan sukses bahkan wajah Ayah dan Ibunya terpampang di majalah, koran dan sebagainya dengan judul Pengusaha Sukses atau Pasangan Sukses di Usianya yg Muda.

Chani sama sekali tidak kekurangan apapun, visual yg sempurna, kemampuan kerja otaknya yg luar biasa menuruni kedua orang tuanya, kasih sayang berlimpah, kedua orang tua yg sempurna yg selalu memperhatikan Chani sesibuk apapun mereka, dan yg pasti dia memiliki seseorang yg selalu ada di sisinya, yaitu Hyunjin.

Tapi menurut gue Chani bukan perempuan yg sombong, hanya saja dia sudah merasa sangat tercukupi dengan 2 sahabatnya yg selalu menjadi sandarannya, yaitu Yoora dan juga Hyunjin makanya dia bersikap dengan membatasi diri dengan lingkungan luar.

Perempuan itu sungguh terlihat dingin dan tak tersentuh, karena hal itu akhirnya gue tetap memilih memperhatikan Chani diam-diam dengan menyimpan baik-baik wajah Chani yg tersenyum dan tergelak saat bersama 2 sahabatnya. Itu alasan gue selalu ingin tetap berada di dalam kelas saat melihat Hyunjin dan Yoora menghampiri Chani ke kelas karena hanya saat itu gue bisa melihat wajah Chani yg benar-benar lepas.

Waktu terus berjalan dengan cepat dan Chani masih Chani yg gue kenal galak dan gak tersentuh, dia hanya dekat dengan beberapa teman kelas seperti Somi juga Nancy itu pun gak sedeket saat dia dengan Hyunjin dan Yoora.

Sampai akhirnya kenaikan kelas dan gak ada perubahan kelas yg artinya gue tetap sekelas sama Chani, dan gue rasanya mau sungkem aja sama wali kelas gue yg mengatur tempat duduk. Ya gila aja gue sebangku sama Chani, dan gue berpikir ini kesempatan gue buat kenal Chani lebih dekat.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora