62

4.2K 559 106
                                    

Unnie pov ya wkwk

"Lucas?"

Lucas yg merasa terpanggil menolehkan kepalanya dan cengar cengir setelah melihat Yoora yg menghampirinya.

"Eh my bebeb, apa kabar lo?"

Yoora menunjukkan senyuman manisnya dan menggeleng pelan karena tingkah Lucas yg masih sama aja.

"Baik cas, gelar bebeb masih di pegang aku nih?" Tanya Yoora dengan iseng.

Lucas terkekeh dan terlihat berpikir "Tadinya mau di kasih ke temen kelas gue ra, asli cantik tapi ternyata udah ada pawangnya jadi sementara gue balikin lagi gelar bebeb ke lo"

Yoora sama Lucas memang satu jurusan tapi mereka ada di kelas yg berbeda.

Yoora hanya bisa menatap sebal ke arah Lucas dan mengerucutkan bibirnya "Jadi aku udah terganti?" Tanya Yoora dan memulai dramanya membuat Lucas tertawa dengan keras sembari menepuk kepala Yoora.

"Eh cas aku mau nanya sesuatu deh"

"Tanyain aja, tapi satu pertanyaan satu pelukan ya"

"Masih aja ngerdus" Yoora mendorong lengan Lucas.

"Bercanda atuh neng geulis"

Yoora tekikik dan kembali berucap "Kamu mau keluar sama Chani?" Lucas membalas pertanyaan Yoora dengan anggukan "Bisa bicara bentar gak?" Lanjut Yoora lagi, karena Lucas satu-satunya petunjuk yg bisa Yoora dapatkan.

"Lama juga gapapa, gue siap oleng dari Chani" Lucas mulai menggoda Yoora dengan menaik turunkan alisnya.

Yoora menahan senyumnya "Cas jangan bercanda dulu ih! ayo duduk disana"

Yoora menarik Lucas untuk duduk di teras rumahnya.

"Mau nanya apa?" Tanya Lucas tanpa ingin berlama-lama.

"Chani, aku harap kamu mau jawab pertanyaan aku Cas" Lucas merespon dengan anggukan singkat.

"Aku denger selama ini kalian tau kalau Chani ada di Kanada, bener?" Pembukaan pertanyaan Yoora dibalas dengan cengiran tanpa dosa dari Lucas, Yoora yg mengerti cengiran yg diberikan Lucas pun mengangguk paham.

"Kenapa gak ngasih tau aku ataupun Hyunjin?" Tanyanya lagi dengan nada yg dibuat marah.

"Chani yg minta Ra jangan marah sama gue dong" Ucap Lucas dengan melas.

"Oke, aku paham kalian sayang banget sama Chani dan gak mau buat dia kecewa dan aku juga yakin kalau kalian semua tau alasan Chani pindah ke Kanada" Yoora berucap dengan tegas membuat Lucas menelan ludahnya susah payah.

Lucas mengambil nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya secara perlahan sebelum memberitahu hal yg sebenernya sudah lama Lucas ingin kasih tau demi kebaikan hubungan persahabatan Yoora dan Chani.

"Ra gue bakal kasih tau semuanya sama lo tapi gue mohon lo harus bertindak dewasa dan perbaiki hubungan lo sama Chani"

Yoora mengangguk dengan yakin "Aku janji Cas" Ucapnya dengan tatapan memohon meminta penjelasan.

"Sebenernya gue gak tau detailnya gimana yg jelas tau itu Mark sama Jaemin karena mereka berdua yg ada disisi Chani terus maksud gue lo taulah gimana sewotnya Chani ke gue makanya dia gak cerita apa-apa ke gue dan berakhir gue yg cuma denger dari Mark ataupun Jaemin" Lucas berucap dengan terkekeh pelan tapi tidak dengan Yoora yg sudah serius mendengar setiap ucapan Lucas.

"Jadi gini ra lagi-lagi gue gak tau apa yg diliat Chani ini bener apa nggak" Lucas menjeda kalimatnya dan memilih membasahi bibirnya terlebih dahulu sebelum melanjutkan ucapannya dan menatap Yoora tepat di manik matanya "Malam dimana Chani berangkat ke Kanada- Lucas menghela nafasnya ada sedikit perasaan tidak enak untuk melanjutkan ucapannya tapi setelah melihat Yoora yg mengangguk yakin seolah meminta Lucas melanjutkan ucapannya tidak perduli apapun itu akhirnya Lucas melanjutkannya -Chani denger Hyunjin ngungkapin perasaannya ke lo dan ngeliat kalian ciuman di taman" Lucas berucap dengan lirih tapi masih mampu terdengar ke pendengaran Yoora. Yoora yg mendengarnya pun merasa nafasnya tercekat dan tangannya secara refleks meremas jaket Lucas.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now