43

6.1K 688 98
                                    

Sudah lewat 4 hari dari pembicaraan gue dengan Yoora, tapi sampai sekarang gue masih belum juga dapet permintaan maaf dari Hyunjin. Sering beberapa kali gue papasan sama Hyunjin dan Yoora tapi yg gue dapet tatapan tajam dari Hyunjin sedangkan Yoora tetap seperti biasa tersenyum, senyum yg mampu meredakan emosi gue setelah gedeg ngeliat Hyunjin.

Jadi menurut kalian setelah kejadian di kolam kemarin gue bakal ngalah sama Hyunjin dan ngedatengin dia seperti yg lalu lalu? Nggak, lo semua pasti tau dan juga pasti pernah ngerasain dimana lo bener bener ada di titik lo bener bener lelah dan pengen ngebenci seseorang tapi lo gak mampu buat membencinya.

Gue mati matian meyakinkan diri gue kalo gue nyerah sama perasaan ini dan berusaha membenci Hyunjin tapi setiap berpapasan seperti ini rasanya gue ingin berbalik dan menghambur kedalam pelukannya. Gue rindu hangat tubuhnya, dan gue rindu tatapan teduhnya.

Gue rindu Hyunjin, tapi gue gak mampu dan gak bisa ngelakuin apapun.

"Chani" Lucas menepuk pundak gue membuat gue mengalihkan pandangan yg tadinya menatap punggung Hyunjin beralih ke Lucas.

"Kenapa?"

"Ayo yg lain udah nunggu di kantin" Lucas menarik tangan gue membuat gue sedikit terseret.

"Cas santai dong, jangan narik narik gini" Gerutu gue dengan kaki yg sedikit mencak-mencak, berniat buat protes sama Lucas yg seenak jidat nyeret-nyeret gue.

"Kalo gak ditarik mata lo jelalatan kemana-mana"

Gue menggeplak kepalanya dari belakang tentunya dengan sedikit melompat karena yg bakal gue pukul itu tingginya saoloh "Yeuu lo pikir gue hidung belang?"

Lucas mengendikkan bahunya dan mulai mensejajarkan langkahnya dengan gue "Kalo segitu rindunya kenapa gak baikan?" Tanya Lucas, tanpa bertanya maksud ucapan Lucas pun gue udah ngerti.

Gue membuang nafas dengan kasar "Gue yg minta maaf?"

"Kan lo yg rindu"

"Kan dia yg salah"

"Kan tapi dianya gak rindu" Ucap Lucas dengan nada suara yg mengejek, dan juga jangan lupakan senyuman sialan yg siapa aja yg ngeliat bakalan kesel.

"Jahat banget" Lucas terkekeh dan mengacak rambut gue yg membuatnya sedikit berantakan.

Gue mendelik ke arah Lucas "Lepas! Lo mau gue penggal?" Lucas langsung melepaskan tangannya diatas kepala gue dan menyengir idiot.

"Udah gak usah pikirin Hyunjin, masih gantengan gue juga" Ucap Lucas sembari merangkul bahu gue.

Gue menatap Lucas bingung "Apa hubungannya sama gantengan lo?"

"Gak ada cuma ngasih info aja kalo gue ganteng"

"Terimakasih banyak Tuan, saya tidak butuh" Gue menghempas tangan Lucas dan langsung bergegas meninggalkan Lucas memasuki area kantin.

•••

Gue duduk disebelah Jaemin, sebenernya tadi gue gak tau kalo tempat kosong sebelah gue ini itu tempatnya Jaemin. Tadi Jaemin beli makan dulu makanya tempatnya kosong.

Gue sama sekali gak selera buat makan seblak yg udah gue pesen, gue menggigit bibir gue karena ngerasa gak nyaman deket deket gini sama Jaemin, gimanapun moment itu masih terekam jelas di kepala gue.

"Bibir lo gak usah digigit-gigit gitu, itu pekerjaan gue" Gue tersentak ditempat mendengar Jaemin berbisik ke gue. Gue langsung mengedarkan pandangan gue ke yg lainnya, gue takut mereka denger apa yg Jaemin ucapin barusan. Setelah memastikan mereka sibuk dengan candaan mereka sendiri gue menoleh ke arah Jaemin.

I'm Fine • Hwang Hyunjin ✔Where stories live. Discover now