12. Purnama Sang Pangeran Kegelapan

233K 11.8K 466
                                    

Play List : Becouse I miss You - ost. Moonlight drawn

*****

"AGGHHHH

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"AGGHHHH....."

Christoff berteriak kesakitan di dalam air, tubuhnya panas jika perubahan itu terjadi dalam dirinya. Tubuhnya merah seperti di bakar bara api.

Kembali, Christoff mengeluarkan suara raung kesakitannya untuk yang kesekian kalinya. Ia terengah dengan nafas tersengal.

Dan pekikan terakhir Christoff begitu keras sampai semua burung yang bertengger di atas pohon berterbangan, suara hewan di sekitar hutan pun saling mengaung bersahutan, seolah telah lahirnya manusia terkutuk di semesta.

Nafas Christoff memburu hebat, namun rasa sakit dan panas dalam dirinya telah lenyap, dimana ia secara sempurna terlahir sebagai Manusia biasa pada saat bulan Purnama Red Moon tiba

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nafas Christoff memburu hebat, namun rasa sakit dan panas dalam dirinya telah lenyap, dimana ia secara sempurna terlahir sebagai Manusia biasa pada saat bulan Purnama Red Moon tiba.

Christoff membuka matanya, dan ia menengadahkan wajahnya pada Purnama merah yang di kelilingi awan hitam yang menjadi simbol kelahirannya sebagai Iblis setengah Manusia.

Edward Christoff, iblis setengah manusia yang selalu mencoba menyingkirkan sisi manusia dalam dirinya selama seumur hidupnya.

Christoff adalah hasil perkawinan terlarang antara manusia penyihir dengan Raja dari salah satu kerajaan Negri Kegelapan.

Mendiang ibunya bernama Lilyana, seorang Manusia yang memiliki sihir putih yang terjerat cinta dengan Raja Astaroth, Raja Salazar.

Jati diri Christoff yang setengah manusia, di kunci rapat oleh Sang Raja. Yang mengetahui kebenaran hal tersebut hanyalah Raja, Yakov, Igor dan Meredith. Sedangkan ibunya mati ketika melahirkan iblis dalam dirinya.

Dan Elektra, ia hanya adik satu ayah dengan Christoff. 

Ketika Christoff menjadi manusia biasa, kekuatan iblis-nya akan menghilang, ia benar-benar menjadi manusia biasa yang hanya di anugrahi kekuatan sihir dari sang ibu. Maka dari itu setiap bulan Purnama Red Moon, Christoff bersama Yakov selalu menghindar dari Astaroth.

Dewi HamerraWhere stories live. Discover now