Part 17

22.8K 1.7K 22
                                    

Hari ini hari dimana pertandingan basket antar sekolah diadakan, murid SMA Starla diperkenankan memakai baju olahraga.

Disana ada beberapa anak SMA lain yang tengah menyiapkan tim mereka masing masing.

"Ayo buruan Dir," ucap Amira, cewek itu bersama Putri dan Syabila masih setia menarik tangan Adira agar cepat sampai di lapangan basket.

"Iya ini gue udah cepet," ucap Adira yang masih berusaha menyamai langkah kakinya.

Lapangan basket sekolahnya kini sudah didepan mata, lapangan itu sudah mulai ramai antrian para murid yang berasal dari SMA Starla maupun SMA lain yang sengaja datang untuk menonton timnya masing masing dan akan duduk di tribun.

Tidak hanya itu, ada juga yang memilih nonton di koridor kelas yang berada di lantai dasar maupun di lantai atas bahkan sampai membawa kursi dari dalam kelas masing masing, mereka terlihat sangat antusias.

"Tuhkan udah kediluan rame," ucap Syabila, tanpa menunggu lama mereka langsung masuk barisan agar bisa duduk di tribun.

Setelah lama mengantri, akhirnya mereka sampai di tribun tersebut, lalu ke empatnya memilih duduk di barisan kedua.

Sebenarnya Adira tak seberapa paham permainan basket ini. Tapi karena paksaan teman temannya dan demi melihat Febby tanding dirinya rela untuk duduk dan menonton pertandingan tersebut.

Tim basket SMA Gemilang sudah mulai memasuki area lapangan itu bersama Tim basket dari SMA Kusuma, kedua SMA itu akan bermain terlebih dahulu. Sedangkan Jadwal SMA Starla berada di akhir melawan SMA Cendana.

Selama pertandingan berlangsung semuanya terlewatkan untuk Adira, dirinya hanya menonton tanpa antusias seperti teman temannya.

Semuanya terlihat membosankan, hingga bermenit menit lamanya. Tapi tak lama dari itu, suara murid dari SMA Starla yang berada di tribun, sangat ramai bersahut sahutan sampai mereka berdiri dari tempatnya masing masing.

Adira yang baru tersadar bahwa dirinya sendiri yang masih duduk, mencoba mencari tahu penyebabnya, cewek itu ikut berdiri, ternyata Tim basket SMA Starla sudah mulai memasuki gedung.

Mereka menggunakan jersey berwarna biru tua berpadu putih sebagai listnya dengan lambang SMA Starla di dada kirinya.

"Dir kak Febby tuh," ucap Syabila sambil menyenggol lengan Adira.

Adira tersenyum melihat cowok yang menarik perhatiannya itu. Febby yang sedang berjalan disebelah Brian dengan menggunakan jersey kebanggaan SMAnya itu.

Ya ampun makin ganteng aja batin Adira

"Gila, tuh cowok muka datarnya gak pernah di tinggal. Gak ada senyumnya sama sekali," celetuk Amira gemas.

Semuanya kembali duduk, karena pertandingan akan segera dimulai.

Bola dipegang oleh Febby, lalu cowok itu mulai mendrible bola orange tersebut, walaupun Adira tidak mengerti permainan ini tapi dia mencoba untuk terlihat antusias mendukung Tim dari SMA nya.

Bola berada di tangan kakak kelasnya yang tidak dia ketahui namanya lalu cowok itu melakukan overhead pass kepada Febby yang berada di seberangnya ketika bola sampai ditangan Febby cowok itu melakukan shooting dan masuk kedalam ring. Semua murid berseru menyemangati.

My Ice Senior [Complete]Where stories live. Discover now